First story

17 2 1
                                    

Hai reader's

.

Selamat datang di cerita fiksi pertama yang dibuat metaafora. Sorry, kalo ceritanya absurd. Apakah dari kalian ada yang mengenal mereka? Yup, mereka adalah Twice salah satu girlgroup ternama dari Korea selatan. Kenapa metaafora menggunakan gif Twice? karena sang author merupakan seorang ONCE 🍭 (Iyaa, kok jadi curhat yaa:') gpp lah yaa. Jadi tahu sedikit tentang author kan? Ternyata dia K-Popers)

여러분 *Oke, gausah kebanyakan basa-basi

.

Happy reading🥰

***

Dari sebuah koridor sekolah menuju kantin.

.

Semua orang memandanginya, pandangan dengan begitu banyak arti. Iri, kagum, senang semuanya ada. Gadis yang terpandang hanya tersenyum sana dan sini, memamerkan sederet gigi putihnya. Gadis yang membuat semua pemuda berebut untuk menjadi pacarnya, gadis yang hampir membuat semua gadis lain iri dan ingin seperti dirinya.

"Hai Yun", Sapa gadis itu pada sahabatnya Yuni yang sedang menikmati sebungkus makanan ringan sembari membaca novel favoritnya dikantin.

"Hai Din. Mau makan apa? Aku pesenin ya?",

"Gak usah. Aku udah pesen bakso kok".

***

Iyaa, dia Andini Melati. Nama panggilan nya dini, pujaan dari semuanya. Mungkin, sempurna merupakan kata yang bisa melukiskan dirinya.

***

Disisi lain ada seorang pemuda yang duduk, tidak jauh dari mereka hanya memandang sekilas dan kembali fokus memakan nasi goreng yang telah ia pesan.

"Ya", Panggil Gilang dari belakang sambil menepuk pundak Arya.

"Santai dong. Lo gak liat gua lagi makan apa? Untung gak keselek",

"Ehehe, sorry", Ucap Gilang cengengesan sambil menggaruk tengkuknya.

"Gila. Mimpi apa Lo semalem? Bisa seberuntung ini, duduk dekat dia?", Lanjut Gilang sambil meminum jus jeruk milik Arya.

"Dia siapa maksud Lo?", Tanya Arya santai.

"Dini lahh! Memang siapa lagi kalo bukan dia",

"Dini?", Arya diam sejenak. Mencoba berfikir dan mengingat. Apakah dia memiliki mantan yang bernama dini?.

"Arya Saputra. Lo bener-bener gatau siapa dini? Itu yang duduk tepat didepan Lo", Tegas Gilang sambil menunjuk ke tempat duduk Dini dan Yuni.

"Oh, anak baru ya?", Tanya Arya sambil memakan suapan terakhir nasi goreng nya.

"Anak baru? Hey! Dia sudah lama bersekolah disini",

"Terus kenapa?", Tanya Arya lagi.

"Yakali. Seorang Arya Saputra tidak mengenal Andini Melati? Seorang gadis cantik, pintar, disiplin dan rajin. Tapi sayang, dia sombong dan suka menertawakan kekurangan orang lain", Jelas Gilang yang terlihat sudah hafal dengan sifat dini.

"Kalo gitu. Kenapa gak Lo coba buat deketin dia?",

"Nah, ituu. Dia udah punya pacar namanya Rangga, ketua OSIS kita. Lagipula siapa pun yang mencoba mendekati dia standarnya itu harus lebih dari dia paling tidak setara lah. Iya, yang pastinya bukan seorang berandalan kayak Lo", Tawa Gilang.

PERFECTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang