2.

371 18 2
                                    

"Ah! Sudah lupakan!" Ujar Channie sambil menepak tangan berotot Chanyeol. "Aku lapar jadi cepat bawa aku pulang." Sambungnya.

"Yak! Kau pikir pukulanmu ini tidak sakit? Astaga, tidak terbayang olehku bila tubuh indah ini masuk kedalam mesin x-ray, dan BOOMB!" Ujar Chanyeol yang sedikit berteriak diakhir kata yg ia ucapkan.

"Yak! Kamu ingin aku mati muda karna teriakkan mu itu? Pukulanku tidak berati untuk tubuh besarmu itu! Aku lapar oppa." Pekik Channie.

"Baiklah princess ayo pulang!" Ujar Chanyeol sembari mengulurkan tangannya kepada sang adik dan dibalas oleh sang adik.

"Kenapa kau selalu melakukan ini kepada ku, oppa? Kumohon berhenti! Ini salah untukku." Batin Channie disepanjang perjalanan pulang.

***

"Ayo, turun sudah sampai." Ujar Chanyeol, Channie pun turun dari mobil dikendarai oleh Chanyeol. Ketika Channie baru saja ingin membuka gerbang rumah, Chanyeol mengintrupsi. "Oh iya sampaikan kepada eomma bahwa hari ini aku akan pulang terlambat." Lanjut Chanyeol

"Oppa mau kemana?" Tanya Channie.

"Aku harus rekaman terlebih dahulu untuk album baruku dengan EXO, sampai jumpa Channie." Pamit Chanyeol dan mulai menjalankan mobilnya.

"Hati-hati!" Teriak Channie yang mungkin masih bisa didenger oleh Chanyeol.

Channie pun masuk kedalam rumah dan mencari sang eomma. "Eomma, aku pulang." Ujar Channie yang langsung menuju dapur.

"Eoh? Kau sudah pulang rupanya, dimana oppa mu?" Tanya sang eomma.

"Oppa bilang dia akan pulang terlambat karna akan melakukan rekaman untuk album barunya bersama exo oppa." Ujar Channie, "Eomma aku lapar.." rengek Channie

"Yasudah makan sana! Eomma mau ke kamar sebentar." Ujar sang eomma.

"Haha tidak akan ku sisakan untuk sih park bodoh itu." Batin Channie.

***

SMtown studio's

Setelah mengantar sang adik sampai dirumah dengan selamat, Chanyeol langsung bergegas pergi ke studio untuk rekaman.

"Annyeong, maaf terlamat." Ujar Chanyeol yang baru saja tiba.

"Darimana saja kau?" Tanya Suho.

"Aku baru saja menjemput Channie dari kampusnya, apa kau sudah selesai rekaman hyung?" Suho hanya membalas dengan gelengan, "kau kenapa hyung?" Tanya Chanyeol.

"Apa yang kau lakukan saat adikmu menghindar darimu?" Chanyeol hanya mendengus mendengar pertanyaan Suho.

"Yak! Aku bertanya terlebih dulu maka jawablah pertanyaan aku dulu!" Kesal Chanyeol.

"Kau tau Hanna? Beberapa hari ini dia seperti mengindar dariku, bahkan ketika kami bertemu dipersimpangan toilet yang sepi pun dia hanya membungkuk tanpa melihat ataupun menyapaku." Ujar Suho dengan ekspresi muka yang sulit ditebak.

"Hanna sih gadis kafetaria itu?" Tanya Chanyeol.

"Kau tau dia?" Suho terbelak kaget saat Chanyeol mengetahui siapa Hanna yang selama ini dia maksud.

Brother Complex [ON GOING] // p.c.yWhere stories live. Discover now