Prolog

358 12 0
                                    

"Hello, Gue Elia Valerie Kazumi. Panggil aja El. Okeh, gue adalah wakil ketua genk Badd's. Katua nya adalah Iqbal, temen gue sejak masuk SMP sampe sekarang gue SMA. Bagus sih, gue udah nyaman sama dia. Tapi jangan mikir macem macem tentang gue sama Iqbal oke? Gue cuma sahabat dia. Bagi gue, Iqbal itu... ganteng, tinggi, pinter (cuma sayang dia itu males), dingin kalo ke orang lain selain anggota Badd's, tajir uwowo. Intinya dia itu pacar idaman bagi human human di SMA gue, kecuali gue."
~Elia Valerie Kazumi

"Hai guys! Gue Iqbal Rais Pradipta. Manusia biasa yang punya dua mata, dua hidung, satu mulut, dua tangan, dua kaki, satu idung. Yap, gue ketua genk Badd's. Sahabat El sejak SMP. Sejujurnya gue itu kakel nya dia, ya tapi dia gak penah manggil gue pake kata 'kak'. It's okey. No problem. Menurut gua El itu paket lengkap, ya maksudnya dia tuh cantik, perhatian, baik, lumayan pinter juga sih, manis, jago main basket. Cuma sayang, dia itu tomboy dan galak. Dia itu cewek tercantik di SMA gue. Oh iya satu lagi, SMA yang gua tempatin adalah SMA milik bokap nya El."
~Iqbal Rais Pradipta

《《《

Hai semuanya👐

Bagian ini baru penggambaran dari tokoh utama ya. Kalo ceritanya ada di next bab. So, tunggu apalagi? Langsung baca bab selanjutnya ya.

Salam,

Nisa

ELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang