HEYOO chingu balik lgi ama gw
Ini cuman chapter profile doang biar tau sama tokoh-tokohnya aje ye
KIM HYEKYO
Jadi ini nama ny Kim Hyekyo dia temen gw dari SD ampe SMA sekarang. Dia tuh baek, cantik, pinter (kadang") walau pun keliatan alim dan kalem tapi sebenernya dia tuh bobrok, asiq, banyak bacot. Dia punya abang nama nya Kim Taehyung anak bangtan yang populernya minta ampun.
HAN JIRA
Kalo yang ini nama nya Han Jira dia tuh bego, tolol, lebih bobrok dari Hyekyo. Orangnya asiq, cantik, banyak bacod, bisa di bilang dia populer disekolah gara-gara tololnya yang ga ketulungan. Otaknya itu loh, ga pernah nyambung gais. Dia juga punya abang namanya Han Jisung abangnya populer bat disekolah, abangnya punya geng yang namanya StrayKids atau disebut SK.
MIN YONGRI
Nah kalo yang ini gw, udah serah lo ntar nilai sifat gw kaya gimana. Intinya gw punya abang namanya Min Yoongi biasa dipanggil Suga, jauh amt ye? Dia juga anak bangtan. Btw gw juga punya nama panggilan, nama pnggilan gw itu Yori katanya biar ga ribet.
MIN YOONGI
Nah ini nih abang gw. Dia tuh dingin kek kerak es, ngirit volume suara banget. Dia tuh termasuk populer gara-gara dia masuk geng yang isinya orang-orang gans. Dan lagi dia termasuk cowo mesum soalnya berkaum sama gengnya yang juga mesum
JEON JUNGKOOK
Kalo yang ini Jungkook, Jeon Jungkook. Dia tuh bisa dikenal gans bat se antero sekolah, tapi dia tuh punya gosip miring katanya dia bandar bokep gitu. Hobinya suka bagi-bagi vidkep di sekolah. Dia udh langganan keluar masuk lubang buaya~~.g ruang BK maksudnya.
Bangtan
Nah ini nih yg namanya geng bangtan. Gengnya abang gw sama Hyekyo. Ntar bakalan gw kenalin di ceritanya, okok?
Udah ya segini dlu sisa ny ntar muncul pas di cerita ny okeh.
BETEWE jan pelit voment di follow jg tengkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bandar Bokep ― JJK [REVISI]
Random[ episode + ✓ = sudah direvisi ] [ Typo bertebaran dan meraja lela. non baku, cringe ] "cinta itu tidak akan datang dengan mudah. bertahan atau mengakhiri itulah pilihannya.." .n : katanya sih berefek samping nangis dan menghujat