Warning!
- muncul pemeran baru
-konflikJungkook pov~
Beberapa detik aku memeluknya. Aku merasa tidak ada balasan darinya. Aku pun memberanikan diri untuk menatapnya setelah melepaskan pelukan yang ku lakukan secara spontan ini.
Dia menatapku penuh tanda tanya.
"apa yang barusan kau lakukan?"
"memelukmu" jawabku santai.
Chaeyeon pun menatapku seksama. "Kau....Kenapa tiba-tiba memelukku?"
"permintaan maaf karena sudah membuatmu malu didepan Taehyung hyung"tukasku mendongakkan wajahnya.
"byuntae" bisiknya kesal lalu meninggalkanku.
"ku rasa kau hanya gugup Chaeyoen-ah, sehingga tidak bisa membalas pelukanku." batinku tanpa sadar lengkungan terbentuk dibibirku.
...
Author pov~
Disisi lain, Taehyung yang kebetulan duduk menghadap jendela kaca di restaurant itu melihat adegan Jungkook yang memeluk Chaeyeon dengan jelas.
Taehyung menatap penuh dengan tanda tanya.
"kenapa Jungkook memeluk Chaeyeon? Apa mereka sedekat itu?" batin Taehyung
Tanpa ia sadari, smirk pun muncul dibibirnya.
Setelah kejadian itu, Chaeyeon pun kembali masuk ke dalam restaurant.
Dan Hoseok pun bertanya. "Ikut keluar untuk menemui Jungkook?"
Chaeyeon pun menjawab sembari duduk kembali tepat disamping Taehyung. "Ne oppa"
Dua jam pun berlalu. Lima anak remaja itu pun satu per satu meninggalkan restaurant kecuali Hoseok yang bertugas hari ini menggantikan noona nya menutup restaurant.
Chaeyeon yang baru saja keluar dari restaurant dicegah oleh Taehyung.
"biar ku antar" tukasnya sembari menahan pergelangan tangan Chaeyeon
Chaeyeon pun menggeleng. "Tidak usah, aku bisa pulang dengan bus saja. Kebetulan halte dekat dari sini." sembari berusaha melepas tangan Taehyung.
Tentu saja Chaeyeon kalah. "Jangan keras kepala, ayo kuantar" tarik Taehyung.
Akhirnya Chaeyeon pun pasrah. Dengan gestur tubuh yang memelas dia masuk ke dalam mobil Taehyung.
Di dalam perjalanan.
Awalnya Taehyung ragu untuk membuka pembicaraan diantara mereka. Tapi kecanggungan benar-benar menyiksa batinnya dan mungkin menyiksa batin Chaeyeon juga.
"aku tadi melihatmu berpelukan dengan Jungkook" tukas Taehyung tanpa melirik Chaeyeon.
Setelah mendengar Taehyung dengan suaranya yang berat,berhasil membuat Chaeyeon gugup dan pura-pura membersihkan tenggorokannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCENERY
FanfictionSemuanya tampak indah semenjak ada kau. Ps : Tgl pembuatan cerita 30/01/2019,tepat disaat rilisnya lagu "Scenery oleh V BTS