" hay " calvin memberanikan diri untuk menyapa avvi .
Mendengar sapaan itu , avvi menoleh kebelakang mencari asal suara .
" siapa ya ? Apa dia berbicara pada ku ? " tanya avvi dalam hatinya .
Avvi menatap bingung calvin , karna sebelum nya ia belum pernah melihat sosok calvin di hadapannya .
" kamu anak nya ibu susi , ya ? " tanya calvin kepada avvi .
" iya , kamu tau saya ? " tanya avvi dengan tatapan bingung .
" ah tidak , saya hanya tak sengaja mendengar pembicaraan ibu mu sama tetangga " jawab calvin .
" oh begitu ya "
" saya pikir , kamu mengenal saya 😄 "
Kata avvi sambil tertawa kecilSenyuman itu membuat hati calvin berdenyut dan terasa hangat sekali melihat senyuman itu .
" siapa nama nya , kalau boleh saya tau ? " tanya calvin sambil tersenyum menatap avvi .
" avvi , kamu ? " avvi menanyakan calvin .
" calvin , salam kenal ya 😊 "
" ya , salam kenal kembali 😊 " jawab avvi dengan senyum mengembang .
Setelah mendapatkan barang yg ingin di beli , mereka kembali kerumah bersama sama .
Sepanjang jalan , calvin mencoba untuk berbicara selembut mungkin dengan avvi ." kalau ku tanya nomer nya , mungkin akan terasa lancang karna kita baru saja berkenalan " ucap calvin dalam hatinya
Sesampainya di depan rumah mereka .
" trimakasih ya , karna sudah mau berkenalan dengan ku " kata calvin sebagai salam perpisahan .
" iya sama sama 😊 " jawab avvi sambil melangkah masuk ke dalam rumahnya .
Avvi sudah masuk ke dalam rumah nya , melihat avvi yg sudah tidak terlihat lagi , calvin bergegas lari kedalam kamarnya mengambil handphone nya .
" walau aku gk dapat nomer handphone nya , setidaknya aku harus dapat akun sosmednya ." Calvin berbicara dalam hatinya .
Calvin mencari dan terus mencari akun instagram milik avvi .
Sampai beberapa menit kemudian , pencariannya pun membuahkan hasil ." ini dia 😁 " ucap calvin sambil tersenyum puas .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta tak harus memiliki?!
Short StoryAku perempuan yg mudah untuk jatuh cinta , namun melupakan sesuatu hal yg pernah ada dalam hidup ku itu hal yg tersulit untuk kulakukan . Diluar , mungkin aku terlihat baik baik saja . Namun jauh dari dasar hati ku , aku hancur , berantakan dan bah...