"Liat tuh doi lu jalan sndirian"
"Dih najis doi lu, hahaha"
"Woi itemmm"
"Ehh kecil"
"Ehh ehh dapet salam dari pajri"
"Woi pacarnya somat"
"Masih cakepan teh lilis kemana-mana"Seperti biasa walau masih pagi anak-anak SMA Harapan Bangsa sudah berisik dengan caranya masing-masing.
Terkecuali…
Seorang gadis berponi yang sedang jalan sendiri menggunakan earphonenya,terlihat darisana dia tampak menghiraukan perkataan teman-temannya yang sedang berusaha menjailinya.
KRINGGG KRINGGGG…
BEL SEKOLAH BERBUNYI
*****
Kenalin gue angel, gue suka menyendiri bukan berarti gue ga suka bergaul tapi karna gue gapunya temen.Tapi ada beberapa yang masih mau temenan sama gue itu aja gue udah bersyukur walau kadang gue keliatan kaya ngemis minta di temenin:v"Angelllll"
Gue cuman nengok dengan tatapan agak sinis karna tau siapa lawan bicara gue.
"Kalo dipanggil tuh nyaut,dipanggil miss Ana keruang guru sana cepetan"
Gue ngangguk dan langsung pergi ke ruang guru, gue mempercepat langkah karna bel sekolah udah bunyi pertanda memulai jam pertama.
Tok tok tok
"Permisi miss ada apa ya manggil saya? "
"Who yang call you buat ke here?miss ga call call you" ucap miss Ana sambil ngeliat gue dari atas kebawah
"Hm miss know ini pasti just akal"an you aja because telat kan?"ucap miss Ana seenaknya
"Nggak kok miss nggak suer dehh angel ga telat miss" kata gue panik
"Udah deh no boong again,miss no like yes,buktinya miss ga call you but you dateng ke here and blom taruh your bag ayoo miss hukum" kata miss Ana tajam
"T-tapi misss…(hzzz ngomong sama candi!)dlm hati." ucap Angel
*LAPANGN UPACARA
Yaa disinilah gue dilapangan upacara yang lagi hormat bendera sialnya ini panas banget udah item tambah item dah gue.
"Dikerjain lagi deh coba aja gue gadengerin kata tuh orng tadi bego bat si gue aelah,lagian tu orang ngpasi sm gue emg gue slah apasi tiap hari dikerjain mulu" Omel angel sendiri.
Angelpun tarik nafas dalam dalam
"Hufttttt,okeee angel lo harus sabar nanti juga bakal ada balesannya" ucap angel dengan senyumnya yang terlihat terpaksa.
-----
Gmna gaes mnurut kalian ff aku? Btw ini pertama kali aku bikin loh! Jadi aku minta vote and komennya yaaa!!!! 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
Teen Fiction-terkadang jatuh dahulu sebelum akhirnya dijatuhkan, tetapi jelaskan padaku bukankah keduanya sama?