😂 18 november 2018.
Banyak hal yang cukup menguras tenaga untuk ketawa dan bahagia. Mulai dari menunggu dia si cina hitam datang dari toboli sampai ada orang yang meraju tdk mau bafoto (deds).
Hampir setiap kejadian malam itu terlukis sangat jelas di ingatanku bahkan di diaryku mulai bakar lalampa yang lama tapi untuk memakanya tdk cukup 5 menit sdah habis di piring (maklum jombe semua kasian)😂😂.
Oh iya malam itu saya sangat suka dengan kue nya rasa coklat, apalagi makannya sambil berbagi dengan mereka.
Ahh sdahlah, itu masalalu itu biar aku sendiri menyimpannya dalam ingatanku (walaupun bukan saya yg ultah😂) . lagian aku tdk yakin apakah mereka masi mau mengiatnya 🤧.
Dalam statusku ini aku hanya ingin membagikan ceritaku, cerita tentangmu, cerita tentang kita semua dan cerita tentang rasa kekkeluargaan kita di rumah .Rindu dengan rasa itu, rindu dengan keluarga yang dulu selalu bersama, Dimana hanya ada 1 titik kumpul. Tiap malam baku cari makan sama2 bahkan tidur sama (sampai2 saya kena tegur sama orțu karna suka tidur dirumahmya org trus😂).
Tapi sekarang keluarga sdah kayak orang lain . Tdk ada kehangatan dan kebahagiann seperti dulu.
Dalam tulisan ini aku hanya mau bilang jangan terlalu menanam kebencian dalam hati kalian. Mungkin kita sekarang beda pendapat, itu wajar menurutku. Tapi yang tdk wajar itu ketika kita sdah tak saling bicara dan saling tak percaya. Ingat, kita lebih lama sama2 dari pada mereka yg sekarang, tentu kamu lebih tau kami dari pada........
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Harian
RandomMohon jangan dibaca.. Hanya untuk menyimpan curahan hati ku saja