I Believe You Don't Hurt Me

7 1 0
                                    

♥Happy Reading♥

°Pagi°

•Author•

Yoongi bangun dan bersiap siap karena ia telah berjanji untuk mengajak jalan jalan kemarin.

"Ibu aku pulang dulu"ucap yoongi.

"Hati hati sayang"ucap ny.Min.

"Baik ibu, ibu hati hati dirumah"ucap yoongi.

Yoongi pun segera menuju apartement yang ditempati wanita kemarin.

CKLEK...

"Yoongi-ah,kau sudah sampai ternyata. kemarilah kita makan dulu lalu jalan jalan"ucap wanita itu seraya menggandeng tangan yoongi.

"Hari ini kau mau kemana?"tanya yoongi.

"Jalan-jalan ke kota Daegu lalu aku harus pergi ke Seoul" ucap wanita itu.

"Baiklah, kenapa kau ke Seoul?" ucap yoongi.

"Aku di tempatkan di Seoul, Bukankah kau juga di Seoul?" ucap wanita itu.

"Ya,memang kenapa?" ucap yoongi.

"Bisakah kau sering sering menemaniku saat di Seoul" ucap wanita itu.

"Jika aku tidak sibuk"ucap yoongi

"Terima kasih Yoongi-ah,aku mencintaimu" ucap wanita itu,namun yoongi tidak menjawab.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk berjalan jalan keliling kota Daegu.

Mereka berdua layaknya sepasang kekasih berfoto ria dan bersenang senang.

Yoongi pun memutuskan untuk kembali ke Seoul setelah mengantar wanitanya itu pulang ke apartement.

*Yoongi Home*

Yoongi telah sampai dirumahnya, saat yoongi masuk Rumahnya tampak sepi.

Yah memang karena yoongi pulang tengah malam sedangkan Minji telah tertidur.

Yoongi segera membersihkan diri lalu merebahkan dirinya ditempat tidurnya menemani sang istri yang telah terlelap lebih dahulu.

~ Pagi~

Minji terbangun dan ia terkejut melihat suaminya yang terlelap disampingnya. Minji segera membersihkan diri dan membuat sarapan untuk dirinya dan sang suami.

setelah selesai membuat sarapan Minji membangunkan yoongi.

"Yoongi-ah,bangun. kau harus bekerja bukan?"ucap Minji seraya menggoyangkan tubuh yoongi.

Yoongi segera bangun dan membersihkan dirinya.

Minji pun membereskan kamarnya dan menata perlengkapan kerja yoongi mulai dari pakaian, berkas,sarapan dan yang lain lain.

Minji termasuk istri yang sangat perhatian pada sang suami.

"Minji-ah"ucap yoongi yang melihat sang istri sedang menunggu di ruang makan.

"yoongi-ah,lihatlah penampilanmu"ucap Minji seraya menghampiri yoongi.

"Apa?"ucap yoongi.

Minji membenarkan dasi yoongi yang terlihat sangat tidak rapi.

"Ayo sarapan"ucap Minji.

Mereka pun akhirnya sarapan bersama.

Setelah sarapan Minji mengantar yoongi ke depan untuk berangkat kerja.

Ting!!

*Yuju♡
Minji-ah, bisa kita bertemu? Aku sedang berada di Caffe LoveStar.

Only You [MYG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang