I

392 27 5
                                    

Author's note : Kalian bisa denger lagunya di Spotify atau platform musik yang lain :)

All About You
McFly

Yesterday, you asked me something i thought you knew
So i told you with a smile it's all about you

Siapa yang tahu jatuh cinta secepat mengejar bus di halte.

Sore itu kau menepuk pundak pak sopir demi mengasihani pria lusuh yang kelelahan sepulang kerja, aku pikir tidak akan ada yang peduli padaku, tapi kau melakukannya.

Kita berakhir duduk berdampingan di baris paling belakang bus menikmati terik senja musim panas ditengah keheningan, hanya diantara kita.

Aku pikir aku harus berterimakasih, atau setidaknya basa-basi tapi lidahku kelu, ada sesuatu yang tidak biasa tapi aku yakin terjadi, inikah yang disebut Love at first sight? .

Senyum yang kau lempar saat kau turun di halte berikutnya membuatku semakin yakin, aku tidak bisa melewatkanmu.

Hari berikutnya selalu kutunggu, aku datang ke halte yang sama untuk bisa melihatmu, walaupun tampaknya aku hanya jadi orang asing yang kebetulan kau bantu hari itu.

Hatiku hancur tanpa melakukan usaha apapun untuk mengenalmu, mencoba melupakanmu berujung keseharianku.

It's all about you

"Sialan. " Aku tidak tahu seberapa keras umpatanku terdengar hingga aku merasa pundakku ditepuk seseorang.

"Kau yang waktu itu ketinggalan bus kan?" dia bertanya.

Suara malaikatnya berakhir terus berputar di alam bawah sadarku, membangunkan imajinasi liar jika saja aku mengenalmu, sore hari diatas keputusasaanku melupakanmu sebuah umpatan membawamu kembali padaku.

***

Jessica, si cantik berambut pirang itu mengatakan namanya saat sekali aku bertanya sebelum bus berhenti memisahkan kami.

Then you whispered in my ear and you told me too
Said 'you make my life worthwhile, it's all about you'

Betapa jatuh cinta aku dibuatmu, pertemuan berikutnya kuputuskan di akhir minggu, dengan kemeja kotak-kotak dan jeans aku harap aku bisa membuatmu kagum.

Kau tertawa saat aku melempar candaan tak masuk akal, kau memuji penampilanku, kau bilang aku lucu saat aku bertindak norak, kau menggengam tanganku saat aku tak memintamu.

And i would answer all your wishes, if you asked me to
But if you deny me one of your kisses, don't know what to do

Hari ini angin berhembus lebih kencang, aku mulai merasa bersalah mengajakmu keluar rumah, entah benar atau salah tapi senyumanmu menghapus rasa bersalahku.

"Aku merindukanmu." Kau memelukku, membiarkan aku merasakan detak jantungmu, hangat tubuhmu.

Kita berjalan berdampingan, aku tidak tahu kau mengingatnya atau tidak, kau membisikan sesuatu yang membuatku bersumpah untuk selalu bersamamu.

"Yuri, Kau tahu? kau yang pertama membuatku seperti ini, aku senang bisa mengenalmu, aku bahagia bersamamu."

Apa dia baru saja menyatakan cinta?, apa aku kehilangan kesempatanku untuk jadi yang pertama mengatakannya.

Aku tidak bisa membiarkan ini berlalu begitu saja, tidak banyak momen yang kita punya, jika aku menunggu yang sempurna, aku yakin akan lama, bagaimana jika aku mengatakan cinta padamu, apa kau akan menolak?

"I love you, Jessica."

So hold me close and say three words like you used to do

Ciuman pertama kita di malam hari ulang tahunku menjadi ingatan paling berharga yang tak akan pernah bisa kulupakan.

Aku bukan pria sempurna yang bisa mengabulkan segala keinginanmu, tapi aku akan selalu menjaga janjiku dihadapan kedua orang tuamu, aku akan membuatmu selalu merasa cukup, menikmati tingkatan baru kisah kita.

It's all about you

Hari berganti bulan lalu menjadi tahun-tahun berharga, aku tidak begitu percaya kenyataan indah bahwa ada kau disisiku. Kita pasangan sempurna yang bahagia.

Hingga tangisan yang selalu pecah menganggu malam-malam kita datang. Aku menangis saat pertama kali aku menyentuhnya, bayi kecil yang kau lahirkan dengan keringatmu, kau mempertaruhkan nyawamu demi cinta kita.

Ada saat-saat aku terpaksa menghadapi amarahmu, kau memasang muka masam setiap kali melihatku, kemana Jessica ku yang dulu?

Setiap kali itu terjadi, bunga dan ciuman membawamu kembali berakhir di ranjang yang sama denganku.

Jessica, Kau tahu? Kau yang pertama membuatku seperti ini, aku senang bisa mengenalmu, aku bahagia bersamamu.

Jessica, kau mendengarku? Maaf aku tidak bisa menjadi sempurna untukmu, tapi hidup bersamamu, aku tidak bisa berhenti berterimakasih.

Daisy yang kubawakan, aku harap kau menyukainya, akhir-akhir ini aku sendirian dirumah, jadi aku jarang mengunjungimu, anakmu sibuk dengan hidupnya, tapi aku senang, dia mengunjungiku seriap akhir pekan.

Jessica, sudah 5 tahun berlalu, kau masih belum merindukanku? Aku merindukanmu setiap hari, tidak bisakah kau membawaku sekarang? Aku bosan sendirian.

***

"Kami sudah melakukan segala yang kami bisa, tapi Mr Kwon tidak bertahan, kami turut berduka cita."

Yes you make my life worthwhile, so i told you with a smile
It's all about you

Tbc?
Pertama kali coba, semoga suka :)
Vote sama komen biar author tau kalian suka atau enggak :))
Terimakasih :)

Playlist [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang