sesurprise :)

452 17 5
                                    

PELUNCURAN CERITA WP AKU!!

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA CERITA AKU YANG INI.. I LOVE YOU DEH KALIAN YANG SUKA SAMA CERITA AKU..

suka amat mbak capslock - fifry

COMENT DONG SEBANYAK BANYAKNYA DI SINI KEKURANGAN DAN KELWBIHAN CERITA DOTAE TAEDO TUH GIMANA. MAU BULLY? SILAHKAN (OTW SAKIT HATI) MAU MUJI? (UH MAKIN SAYANG)

AKU HANYA INGIN TAU RASA HATI KALIAN (EA) SAAT MEMBACA CERITA INI, BAPER KAGAK? (KAGAK :)) DAN AKU MAU LEBIH DEKAT DENGAN KALIAN NIH.. SAYANG BUANGET INI CERITA UDAH SAMPE AKHIR.

GANTUNG KAGAK SIH?

UDAH POKOKNYA YANG MAU KALIAN TANYAIN TANYAIN AJA DI COMENT INI. PLIS FIFRY BUTUH KOMENAN KALIAN. COMENT RASANYA CERITA INI GIMANA? ADA YANG GA NYAMBUNG KAH? ATAU TOKOHNYA KURANG COCOK? ATAU SELALU TYPO? MAAPQEUN YA..

OH YA.. SAMBIL COMENT, KALIAN BISA NUNGGU ( AKU TIDAK BISA MENUNGGU KAKAK!, MENUNGGU ITU LAMA!)

ADA PELUNCURAN CERITA AKU YANG BARU. YANG SHIPPER NYA SEULMIN (SEULGI JIMIN) JUNGRI (JUNGKOOK YERI) DAN WENGA (WENDY SUGA) BISA NUNGGU KOK.. INSYAALLAH SECEPATNYA AKU PUBLIK DEH.

DAN TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA CERITA INI. ALHAMDULILLAH SUDAH MAU 5 RIBU READER.. THANKS YA GUYS..

OH YA NANTI JUDULNYA DATING FAMOUS YA.. TERIMA KASIH.

KALI INI AKU SENENG BINGITS.. BANG XIUMIN ULANG TAHUN.. SELAMAT YA..

Dotae-TaedoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang