3

17 4 0
                                    

"Yaudah id line nya LeeTae_95 dah itu noh" kata jahe yang kasih tau id line nya.

Gw sih emng gk suka sama Taeyong tapi cuma buat nambah kontak aja soalnya anak anak genk dia kan ketuanya taeyong,tpi gw belum punya id nya dia.

"Oke,thanks yaw ntr gw bantu pedekate sama yeri"

Dan gw langsung keluar ruangan osis,pas gw keluar..

Line

Line

Line

Asw ramai srkali,gw langsung buka hp gw ada 3 notif dari line,siapa'-'?

LeeTae_95
P
P
Svb,taeyong 12 ipa 2

                                                         Hwamin_127
Taeyong ketua basket?

LeeTae_95
Iya,svb ya..

                                                           Hwamjn_127
                                                                         Oke.

Setelah itu gw langsung masukin hp gw lagi,eh btw gw tau genknya Jaehyun namanya NCT ada jaemin juga sih,tapi gw cuma tau nama mereka doank yg tau nama sama wajah cuma jaehyun,jaemin,jeno,dan renjun itu aja.

Skip

Gw udh sampe di kls karna ini jam pertama dan pelajaran paling membosankan Fisika,papan tulis dah penuh sama angka angka,bodo amat gw gk ngerti sama sekali.

Gw tadi sengaja pindah duduk sama Yeri,bikos rencana si jahe lah,jadi si renjun duduk sma nana alias jaemin.

Kalo sama nana kepala aing di elus elus mulu,romantis dehಥ⌣ಥ

Gw dah ngantuk banget,sampe akhirnya kepala gw dah bert rasanya,akhirnya gw tidur

1

2

3

......

  "HWAMIN BANGUN KENAPA KAMU MALAH TIDUR!!!!'' Teriak pak Rudi,ya dia yg ngajar pelajaran fisika,dia killer enggk,baik engk,goblok iya.gg.

"Eh--bapak... Maaf pak saya ngantuk" kata gw ngenteng dan ya gw di suruh keluar bersihin toilet,anjing

___________________

Tbc

Hai,maaf gaje ya,aing kaga tau dah mau gimn lagi,jangan lupa vote+coment guys

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PDKT-LTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang