27 Maret 2019
8.26 AM
Jamkos kelas Mipa 1 dibawah kepemimpinan Farid ketua kelas
Vanilla POV
" Hiay para readers ku.ini nona Vanilla Ariesta dan- "
" Pani diem ga lu. " Bentak si Yuvira sohib gue dari smp.
" Kapan ya vir? " Tanya Melly ke Yuvira.
" Kapan apanya ? "
" Huhh.kapan si Pani waras. "
" Eh.gue ini lagi promosi novel baru gue tau ga.bukan promosi sih.lagi persiapan nyapa readers dinovel baru gue ntar. "
Balas gue dengan bibir yang ga nyelo.nyampe ujungnya lancip cem bibir si suneo.Yup!inilah gue.pemeran utama dalam novel kehidupan seorang Vanilla Ariesta.
Vanilla Ariesta.
Itu nama lengkap gue.nama panggilan?
Pani.kenapa?biar izy.
Vanilla diambil karna ayah gue yang namain.ayah gue yang notabenenya koki,jadi sembarangan kalo namain anaknya.
Kakak gue?cewek juga.dinamain Caramel.dan gue Vanilla tentu dengan marga yang sama kayak kakak gue.
Caramel Ariesta dan Vanilla Ariesta.
Udah kek toping makanan.gue yakin kalo emak gue beranak lagi,pasti dinamain 'Coklat' sama bokap gue.
Tar panggilannya 'Cok' ngahaha.
Gue sama kakak selisih tiga tahun.jadi dia sekarang udah kuliah dan gue kelas sebelas.
Yuvira sama Melly?mereka sohib gue dari jaman badan gue masih setinggi pohon bonsay.
Bukan deng.setinggi pohon jagung.dari SD.
Yuvira Nandamas.
wakil ketua kelas.cewek paling galak sekelas juga bijak.tapi kalo jamkos gini,diajak ngerumpi sama cewe sekelas juga keluar kok alaynya.
" Eh eh!tadi pagi gue ketemu ryza tau ga didepan kamar mandi.mana dia abis cuci muka lagi.nyuci pake rinso apa ya?aaaa ganteng! " begitulah si pira kalo udah tentang ryza.
Seryzano Alfatah.gebetan pira dari kelas satu smp.awet bener emang,kayak panci dari Stenlessteel.
Tapi enak jadi pira ketimbang gue.kenapa?dia suka sama ryza dari empat taun lalu,begitu juga ryza.tapi mereka ga pacaran karna sama satu organisasi dimana anggotanya kaga boleh pacaran sesama organisasi.
Lah gue?gausah diceritain.males.kapan - kapan ae.
Mellynda Anindyka.
Sama dari SD juga.gue ga tau dah,bisa urut gitu dari SD sampe SMA sekelas mulu bertiga.
Apa jan - jangan kita jo..
Mblo.
💎
10.43
" Huh.hahhhh...huh.hahhh.huh.hahhh. "
" Ayo terus pan.pelan - pelan.lu bisa.lebih kuat lagi. " Celoteh pira nyemangatin gue sambil ngelesot dimeja.
Gue?tepar dilantai kelas.sambil berusaha narik napas,dorong napas,narik napas,dorong napas.
Udah kayak tarik tambang.
Ya gimana ga tepar coba.bayangin aja kalo kalian diajak ngomong sama doi terpendam kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chance.
Teen Fiction☡just cerita ngacoh alakadarnya ----------------------------------------- Kisah perjalanan hidup seorang gadis cantik multitalenta bernama Vanilla yang hanya bisa mencintai seorang pria setelah ayahnya. Akan tetapi,pria yang dicintai justru mencinta...