Catatan Penulis: Inu Yasha secara fisik sekitar usia 8 atau 9 tahun manusia dan Sesshoumaru secara fisik sekitar usia 15 atau 16 tahun manusia.
Hanyou = setengah iblis
Oniisan = kakak= = = = = = = = =
"RAKSASA!"
"ANEH!"
"HANYOU!"
"Awww, lihat saja tangis bodoh itu! HA!"
"Benar, larilah kamu monster, LARI! Hahaha!"
"Ha ha ha"
Dia membenci mereka. Dia membenci mereka semua. Setan, manusia, dia membenci dunia. Bocah yang memar itu dengan marah menghapus air mata di matanya. Dia merindukan ibunya tetapi dia tahu dia tidak akan pernah kembali.
Dia sendirian. Dia akan selalu sendirian.
Dalam kegelapan, aromanya yang tinggi memperhatikan kehadiran lain, beberapa di luar sana di malam yang gelap dan dingin.
"Siapa-siapa di sana ?!"
Dia berharap itu bukan pengganggu dari sebelumnya. Dia lelah, perih, dan emosinya terkuras.
"Inu Yasha," suara dalam kegelapan menyatakan dengan suram. The hanyou muda mencambuk kepalanya ke arah suara untuk melihat iblis remaja melangkah keluar dari bayang-bayang hitam.
"Sesshoumaru ..." geram Inu Yasha.
Tidak ada cinta yang hilang di antara kedua saudara kandung. Dia membenci kakak tirinya. Dia telah bertarung dengan Sesshoumaru sejak dia bisa mengingat, sejak pertama kali dia bertemu dengannya. Dia ingat tatapan merendahkan yang diberikan Sesshoumaru padanya, yang selalu membuat dan memprovokasi dia'Weakling half-breed' Sesshoumaru selalu memanggilnya.
"Apa yang kamu inginkan!" Inu Yasha berteriak padanya, masuk ke posisi bertarung.
Sesshoumaru menyeringai. "Hmph. Aku di sini bukan untuk bertarung denganmu. Tidak kali ini. Aku hanya melewatinya. Aku merasakanmu. Atau lebih tepatnya," dia memulai, senyumnya berubah menjadi kerut ketidaksukaan. "Aku mencium bau darahmu. Katakan padaku Inu Yasha. Kenapa kamu membiarkan orang-orang menyedihkan itu mendorongmu kemana-mana?"
Inu Yasha memelototi Sesshoumaru dengan marah. "A-aku tidak! B-mereka selalu melebihi aku dan-"
"Apakah itu alasanmu?" Sesshoumaru mendengus. "Kamu ingin tahu mengapa kamu selalu kalah dari manusia-manusia bodoh itu? Karena kamu seorang hanyou. Darah manusia di dalam dirimu menahanmu."
"A-apa?"
"Setan sejati bertarung seolah-olah setiap pertempuran adalah pertarungan sampai mati. Aku telah melihatmu, Inu Yasha. Kau dikalahkan sebelum pertarungan dimulai. Kau terlalu menghargai hidup."
"Dia memperhatikanku ...?"
"Kamu tidak memiliki hawa nafsu iblis. Kamu tidak memiliki KEKUATAN iblis. Itulah sebabnya kamu selalu kalah. Karena kamu seorang hanyou yang lemah. Karena ibumu."
Mata Inu Yasha terbakar. "Diam!"
"Kenapa? Karena itu yang sebenarnya?"
Sesshoumaru menggelengkan kepalanya. "Kamu tidak akan bertahan di dunia ini jika kamu tidak melihat kenyataan itu.""Diam! Aku tidak butuh nasihatmu! Aku bisa menjaga diriku sendiri!" Dia tahu kenyataan. Dia tahu bahwa tidak ada yang akan menerimanya apa adanya.
"Aku tidak butuh simpatinya!" pikir hanyou, marah. 'Aku tidak butuh dia peduli padaku! Aku ...aku tidak butuh SIAPA PUN! Aku akan menunjukkan kepadanya ... Aku akan menunjukkan kepada semua orang bahwa aku bukan setengah keturunan lemah! '
KAMU SEDANG MEMBACA
Air mata hanyo
FantasySesshomaru sangat membenci hanyo itu, dia akan selalu membencinya. Tapi saat hanyo itu sekarat Sesshomaru berubah pikiran, dan berusaha untuk melindunginya.