1. Prolog

59 6 1
                                    

Audrea Cathryn Jocelynn.Atau biasa di sapa Dera cewek berparas cantik bak artis korea,cerdas,pintar nya gak tertandingi,tapi sayang nya dia cupu,kutu buku,kalo sama orang yang tidak dia kenal dia akan terlihat pendiam tapi kalau sama orang yang sudah dia kenal semua sifat asli nya akan keluar,dan di takut dengan yang namanya cinta.

Althan Aldrick.Salah satu siswa paling populer di SMA Garuda Bangsa,pintar 11-12 sama Dera,cerdas,ketua OSIS di SMA Garuda Bangsa,mempunyai paras yang ganteng,tinggi,alis yang tebal,bulu mata yang lentik,mata nya juga wow banget,dingin nya minta ampun sampai di juluki si THE MOST WANTED BOY hampir semua siswi di SMA nya naksir sama dia,tapi athur tidak menganggap nya,meskipun dia jutek semua siswi di sana tidak menyerah untuk mendapat kan hati nya.

Hazella Guanni Franclyne.Biasa di sapa dengan Zella,dia adalah sahabat nya dera sejak SMP,cewek cantik yang mempunyai sifat baik,pintar agak cerewet,dan dia memiliki sifat yang tidak di miliki oleh yang lain nya yaitu Tegas dan Berani kalau sama orang yang berani mendekati atau yang mempunyai maksud lain sama sahabat nya BUT di balik sifat tegas dan berani itu dia manis lho.

Avriel Arvadhita Abigail.Biasa di panggil avriel,dia termasuk sahabat dera juga,dia memiliki sifat yang aneh diantara sahabat nya yaitu baik dong pasti nya,pinter,humoris,kelakuan nya masih kayak anak anak,tukang lawak,sering jadi bahan ketawa di semua teman kelas nya,dan sifat nya yang terakhir adalah gak punya malu.

Graccia Guanni Franclyne.Sering di sapa gracci,dia sahabat nya dera juga dan dia adalah adik dari zella,dia memiliki sifat yang sangat berbeda dengan kakak nya yaitu cerewet,cemburuan,gak suka sama yang kotor,gampang marah,dan suka sama kebersihan.Pantes aja jijik sama yang kotor ternyata dia sangat bersih guys.

Carolyne Ganevva Gavriel.Nah ini sahabat dera yang terakhir yang biasa di sapa olyn,dia memiliki sifat yang cerewet,pengertian,centil kalo liat cogan,selalu ngalah kalo ada masalah atau debat antara teman ya bukan debat CHAPRES ya HAHA,gampang marah,dan baik dong.

Rafael Arnadio.Sahabat althan yang biasa di sapa danial dia cukup tajir perusahaan nyokab dan bokap nya dimana,ganteng dong pastinya,baik,The most wanted juga dia salah satu cowok yang naksir sama zella tapi zella nya gak peka.Uhhh kasian banget.

Alvaro Aksa Wijaya.Sabahat althan juga biasa di sapa varo anak dari keluarga Wijaya yang seorang bos dan ceo di perusahaan nya,ganteng,alis tebat,bulu mata lentik,mata coklat,postur tubuh nya tinggi,pundak nya lebar uuh nyaman deh buat nyender.The most wanted juga loh,dan diam diam dia naksir sama adek zella,ya benar gracci wow,tapi gracci nya peka gak ya.?

Devan Antonio.Dia juga sahabat althan yang kerap di sapa devan dia blasteran antara australi dan indo jadi gak usah di ragukan lagi kalau banyak yang sukan sama dia termasuk olyn sahabat nya dera dia naksir sama kevan,gimana mau naksir coba sifat nya yang baik,ganteng,pintar,dan juga gak terbawa arus sama ke tiga sahabat nya itu dia itu taat banget sama agama.Pantes aja olyn naksir.

Yang terakhir ada Giovani Antariksa.Sahabat althan juga yang memiliki sifat sama percis dengan avriel baik ganteng,humoris,kalo curhat sama dia pasti bakal di kasih saran yang ampuh tukang lawak dan gak punya malu,dia satu satunya sahabat althan yang banyak mantan nya atau playboy,dan dia juga diam diam naksir sama avriel.Omg avriel aduh takut jadi korba tuh si avriel.

Nah guys itulah meber's cecan dan cogan di SMA GARUDA BANGSA dan yah aku lupa itu geng nya dera kelas XI ips-3 dan geng nya athur kelas XI ipa-2 aku lupa juga nama geng nya Althan adalah VISUAL THE BOY'S salah satu geng yang berangotakan 4 orang The Most Wanted and Bad Boy yang sangat terkenal di sekolah dan luar sekolah.


♡♡♡♡♡

Thank's reader's...
Maaf kalo kata kata nya kurang bagus soal nya pertama kali haha...
Dan maaf juga prolog nya lumayan panjang:)
Jangan lupa di vote,komen and like ya follow akun aku
@RiniRachma30 dan follow juga ig aku di
@rinirachma_30

First Love Si CupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang