2. Selamat...

62 6 6
                                    

Sang mentari pagi mulai menampakan dirinya dari celah celah gorden,membangun kan sosok laki laki yang masih terbuai dalam mimpinya

"Athaaan!!!!bangun!!!lihat jam berapa sekarang!!"teriak seorang wanita dari lantai bawah,merasa tidur nya terganggu Althan,mengambil guling yang ada di hadapan nya lalu meletakan nya di kepala menutupi telinga dan kembali tidur.

"Athaan!!kamu mau bangun gak!!lihat sekarang udah jam 06:45 kamu harus sekolah kan!",teriak nya lagi.

"Punya ibu berisik banget si udah tahu anak nya masih ngantuk"ucap nya di balik guling.

Villa yang sedang menyiapkan makan untuk anak nya,sudah geram dengan kelakuan anaknya yang susah bangun itu, villa mengambil ancang ancang dari arah dapur menuju kamar anaknya hingga terdengar suara.

"Kyaaaa!!!!...BRAK..........!!!"

Suara pintu yang terbuka dengan suara keras yang di tendang oleh nya, sedang kan yang lagi tertidur telonjak kaget dengan suara yang keras itu, villa masuk ke kamar mandi, dan langsung mengambil gayung yang berisi air dari tempat mandi, althan yang menyembunyika kepala nya di balik guling membuat villa yang melihat nya pun langsung menarik benda yang terbalut di badan anak nya itu dengan kasar. Tanpa aba-aba villa pun langsung...

"BYUR.......!!!!"

Gayung yang berisi air tadi yang dibawa nya tadi di tumpah kan kepada anak nya begitu saja.
Althan yang masih tidur pun kaget dan langsung teriak,

"Hujan!!!!"teriak nya, sangat keras

"Hujan!hujan! lihat jam berapa sekarang cepat bangun mandi dan langsung berangkat sekolah!"omel villa dengan nada marah, tak lupa dengan raut wajah yang sangat seram

"Bunda tega ih athan nya di guyur, kan dingiiiin"ucap althan kedinginan.

"Salah siapa bangun nya telat"kata nya lagi sambil berjalan ke arah pintu.

"Mandiin dong"ucap nya dengan nada yang di manja manjakan, tidak lupa dengan tangan nya yang di angkat ke atas.

"Althaaaaaan......!",teriak nya sambil berjalan ke arah althan dan langsung menjewer telinga nya

"Allohu Akbar!! Bun sakit loh ini.."

"Sakit? iya? cepat mandi sendiri kamu udah gede"

"Iya bun...tapi lepasin dulu dong sakit nih",villa pun melepas kan jeweran nya dan kembali ke dapur untuk melanjut kan masak.

"Anjir panas banget telinga gue hampir copot sumvah dah" cerocos nya sambil mengusap telinga ya.

"Bunda!!yang nyuci sprei athan siapa?"teriak nya dari atas

"kamu lah!!!siapa lagi? Bi esih?"teriak nya dari bawah

"Yah kok athan si bun!!!kan yang numpahin air nya bunda!! "

"Yang telat bangun siapa? kalo gak mau nyuci!! bangun nya tepat waktu!!!"teriak nya lagi.

"Sabar... Sabar orang ganteng banyak yang suka", kata nya seraya mengusap dada.

Tak butuh waktu lama bagi althan untuk berangkat sekolah dan sekarang dia pun bergegas untuk berangkat kesekolah,mandi???untuk kali ini dia gak mandi bagi "kalo terlambat gausah mandi cukup pake parfum aja yang banyak,cogan mah bebas" itulah prinsip nya.

Dengan gerak cepat Althan menuruni anak tangga dengan seragam yang...yah tidak bisa di bilang rapi, baju dikeluarin dasi yang gak tahu disimpan dimana dan rambut hitam yang acak acakan.

Althan lari kearah Villa yang sedang berkutat di dapur cantik nya itu

"Bund athan berangkat,,,assalamu'alaikum". Seraya mencium tangan bunda nya itu.

"Wa'alaikumsalam, iya hati hati than jangan kebut kebutan".

"Siap bu boss".

Tidak butuh waktu lama untuk bisa sampai di sekolah.

"Alhamdulillah gerbang gak ada yang jaga,"begitulah kata nya seraya melihat gerbang yang kosong gak ada penjaga,

sesampai nya di area parkir Althan pun langsung memakirkan motor sport nya di tempat yang telah di sediakan dia membuka helm fullface nya itu,dan segera masuk ke kelas karena pelajaran akan segera dimulai.

Tidak cukup lama untuk Althan sampai di kelas nya,suasana kelas yang begitu bising Althan yakin pasti jadwal guru yang mengajar di kelas nya sedang absen.

"woy...lagi apa lu pada?"tanya nya pada k empat sahabat nya.

"Ini kita itu lagi ngomongin tentang anak baru"jawab rafael

"tumben siang than?telat ye?".lanjut devan menyadari kedatangan althan

"sorry ye hari ini gue selamat dari terlambat broo?, jawab althan dengan tampang so cool nya

"selamat dari marabahaya broo".cerocos rafael sambil terkekeh

"bisa jadi haha,anak baru?kelas berapa?cewek,cowok?"tanya althan serius..

"meneketempehe broo orang belum pada liat"kata gio dengan wajah datar.

"gitu ya,trus lo pada tahu dari mana?"jawab althan sambil duduk.

"Dari orang-orang,ehh katanya si kelas XI Ips-2"jawab alvaro sambil nyimpan hp nya yang sedari tadi terus di pegang nya.

"darimana loe tahu kalau dia kelas XI Ips-2?"tanya devan lagi.

Saat alvaro hendak menjawab guru piket langsung datang sambil membawa setumpuk buku.

"nanti sambung istirahat oke?".kata alvaro yang langsung mengahadap ke depan

"hmm lah".jawab nya serempak,entah itu kebetulan atau sengaja gak ada yang tahu.

"pagi anak anak...?".sapa Pa Nicholas yang sering di sebut sama semua murid dengan sebutan Pa Nick

"pagi pak...!".sapa semua murid

"oke mendengar jawabanya kayak yang sudah siap belajar".tebak Pa nick

Semua murid saling lirik,seolah mengisyarat kan "siapa juga yang semangat belajar".Begitulah seperti nya.Tapi ada juga sebagian murid yang bersemangat.

"oke tugas yang kemarin bapak beri kumpul kan sekarang".katanya

"anjiiir!!! gue hilap bin lupa broo!!! gimana nih nyontek dong?"cerocos rafael dengan panik.

"ogah gue kasih contekan ama loe!!takut trauma gue!!tuh nyontek aje ama si althan".timpal gio

"tega lu gi sama teman sendiri,emang trauma gimana si?"jawab rafael penasaran.

"trauma, lama lama loe bakal keterusan nyontek sama gue".cerocos gio sambil bangun dari kursi nya.

Sedang kan teman mereka yang lain nya geleng geleng kepala,melihat kelakuan kedua teman nya itu.

"Gi?,gimana nih gue belum,than,van,ro?bantuin gue dong!gue gak mau di hukum!!".
pinta rafael yang masih setia duduk di kursi nya, sambil celingak-celinguk melihat semua murid telah mengumpul kan tugas nya

"Itu si DL"katanya serempak dengan nada mengejek.

"gak setia kawan loe pada".jawab rafael.

Dengan tugas seadanya Rafael pun melangkah ke depan untuk mengumpul kan tugas nya,dan pa nick mulai memeriksa semua tugas murid nya,pa nick berhenti melakukan aksi nya itu di salah satu buku dan buku itu punya Rafael yang isinya adalah...

♡♡♡♡♡
Thank's readear's
See you next chapter oke...
Maaf banget kalo gaje awalan soal nya hehe
Inshaa alloh lah kesana kesana akan lebih di tingakatkan lagi

Jangan lupa di vote,komen,like dan follow akun wattpad aku
@RiniRahma30
Follow ig juga
@rrrrri._.n.i
Makasih

#Rini,istri nya jimin pamit ya bye bye✋💜

First Love Si CupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang