01

23 1 0
                                    

dirga

pernah gak sih kalian ngerasa kalo ada satu hari itu bawaannya sial banget sampe rasanya pengen guling guling di pinggir jalan?

apa cuman gue doang yang begini?

jadi tadi abis dari kantin gue cabut dari kantin. sans,gue udah bayar sih.
terus abis dari kantin gue langsung  ke kelas,gua gatau kenapa ya tiba tiba si Angel duduk diatas meja gue.
mau negor gaenak,mau ngusir gasopan,mau keluar males lagi. Akhirnya duduklah gue di bangku gue. Bodoamat ama Angel yang paha nya depan mata gue. Bukannya mau modus,cuman ya anggep aja rejeki di pagi hari. anjas.

skip sama angel.

pas gua lagi jam pelajaran kimia,tiba tiba perut gua mules parah. Asli mules banget sampe rasanya pengen berak di tempat aja. Tapi gue emang gapernah kencing atau pup di sekolah,jadinya kalo mau ya gue balik ke rumah.

sumpah demi apapun yang ada dimuka bumi ini,perut gua mules total. Akhirnya gue izin keluar sama guru. Ga mikir dia galak atau engga intinya gua pengen berak sekarang juga.

Nah pas gue udah di izinin keluar kelas,gue auto lari sambil nahan berak ke parkiran. Dari parkiran gue langsung cabut balik kerumah.

Pas sampe dirumah,gue liat adek gue tiga tiganya lagi tidur siang. Gue langsung berak kan tuh ke kamar mandi. Setelah selesai gue langsung ke kamar adek gue yang paling kecil,Sira namanya.

dia tidur pules banget,yaudah kan tuh gue cabut lah dari kamar Sira. Pikiran sih mau langsung balik,cuman tiba tiba tante gue manggil terus bilang sesuatu ke gue yang gabisa gue sampein ke kalian.

gue balik lagi ke sekolah,pas di gerbang gue liat cewe masih pake seragam SMA keliatannya bingung gitu.

"kenapa ?kok kayak bingung?" gue nanya aja ke dia,posisinya gue masih diatas motor.

tapi yang diajak ngomong diem aja nih kayak tuna bicara. gue kesel banget kan ya ditanya malah ga dijawab,akhirnya gue diem aja tuh terus balik lagi masuk sekolah.

pas gue jalan di koridor lantai satu,tiba tiba gue dipanggil sama Bu Risa. ah anjing banget,padahal harusnya lolos. Ntar kalo dia nanya gue darimana,gue jawab apaan?.
ya masa gue jawab "abis dari rumah bu,saya berak",kan ga sopan.

"saya tadi pulang kerumah bu,ada buku yang tertinggal". bodoamat,dosa dah gua daripada kena habek ini guru bar bar. Pas gua bilang gitu dia malah ngeliatin gua dari atas ampe bawah,bodoamat bu yaelah.

daripada gua diem aja ngejogrok mending gua cabut dah dari depan Bu Risa sambil senyum senyum tai,nunduk nunduk sopan. yhA. Pas gua mau balik ke kelas gua liat dari jauh ada cewe,asli ya gua ga boong. gua baru pertama kali liat itu cewe,gatau gua nya yang kurang perhatian ama lingkungan atau emang itu manusia baru dateng,gua gatau dah.

cantik sih,tapi rela bagi bagi? yhA.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ACCIDENT || Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang