🏹1

635 103 1
                                    

di sepanjang koridor kampus, jeongin berjalan dengan langkah yang buru-buru. sedang tangannya sibuk mengutak-atik ponselㅡ sepertinya tengah mencoba untuk menghubungi seseorang.

tak kunjung mendapat balasan pesan, akhirnya jeongin berhenti tepat di depan ruang kelas yang sudah kosong. seingatnya terakhir kali sosok yang di carinya memiliki kelas disini.

“hey,”

merasa bahunya ditepuk, jeongin menoleh kebelakang, mendapati sosok pria asing yang kini sudah berdiri berhadapan dengannya. tak lupa juga senyum manis terukir, menambah kesan tampan berkali-kali lipat.

“nunggu siapa? disini udah pada bubar kelasnya,” lanjut pria tersebut setelah mendapat respon dari jeongin, menoleh kesana-kemari seperti mencari sesuatu.

lantas menggaruk tengkuknya canggung, jeongin dengan ragu menjawab, “cari kak changbin, kak.”

“oh,” pria itu memasukkan kedua tangannya ke saku celana. “dia paling lagi nyebat di halaman kampus belakang. mau gue temenin nyamperin?”

merasa dapat sebuah penawaran, akhirnya jeongin mengangguk mengiyakan.

langkah kaki keduanya di sepanjang koridor ditemani dengan hening. jeongin tidak tahu harus membuka suara bagaimana, yang pasti jika ia telah bertemu changbin, hal pertama yang ia lakukan adalah berterima kasih pada sosok disebelahnya.

“nama lo siapa? kok gue gak pernah liat lo ya,”

yang lebih muda menoleh, “jeongin, kak. aku baru disini,” jawabnya. “kakak temennya kak changbin?”

mengangguk, “iya, nama gue hyunjin.” mengundang jeongin untuk merespon dengan membulatkan mulutnya lucu, dan sekarang nama itu sudah tersemat rapi di ingatan yang lebih muda.

beberapa lama kemudian langkah hyunjin terhenti, jeongin mengikuti. hal pertama yang di tangkap adalah lapangan luas nan kosong dengan hamparan rumput liar disekitar.

tapi kemudian fokusnya beralih kepada dua pria yang salah satunya sangat di kenal baik oleh jeongin dan hyunjin.























sejak kapan changbin deket sama felix?”

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bastard | hyunmin ft. jeonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang