"Terkadang senyuman selalu bisa mentupi luka yang sudah tak terobati"
📀📀📀📀📀📀📀📀📀📀📀📀
Satu minggu sudah key tidak kesekolah, dan satu minggu itu juga orang tua key tak pernah menghubungi key.
Kursa mereka lupa dengan anak sial ini begitu lah kata-kata key setiap hari nya.
Karna tiga hari setelah kejadian itu, key menelpon mama nya untuk jalan-jalan bareng, namun mama nya bilang bahwa dia lagi sibuk kerja dan lagi berada diluar negeri, tapi ketika key berada acara wahana , disitu!dengan mata kepala sendiri dia melihat mamanya dengan keluarga baru itu bersenang-senang, tertawa bersama.
Apa salah jika mama nya mengundang nya?apa dia akan mengganggu acara keluarga itu? Mungkin saja!
Sejak saat itu pula key malaas berurusan dengan mereka.
Biar lah dia menghilang sendiri didalam kesepian nya.'Ahk....sakit..jerit key sambil memegang kepala nya
'Tuhan....tolong akhiri penderitaan ku ucap key lemas dan akhirnya jatuh pingsan disofaSore hari,
Key yang masih pingsan dari pagi hingga petang akhirnya sadar dengan mimisan yang masih berada dihidung ya.
'Kenapa...kenapa tuhan??kenapa aku harus menderita???apa salah ku!!!!ahk......aku benci hidup ku teriak key menghempas semua barang yang berada di hadapan nya...
'Pyar.....bruk...pyar...pyar...
'Tuhan.......ku mohon...padamu izin kan aku bahagia sekali saja pinta key sangat letih dengan secepat kilat key sudah berada didapur dan mengambil pisau dapur dan deg..
Key memotong tangan nya dengan pisau itu srekTes...
Tes...tes..
Tes....
Tes...Darah dari tangan key menetes begitu deras, key tidak merasa perih atau sakit, dia malah tersenyum melihat keatas langit rumahnya dan semua gelap.
Keyra pov
'Dimana ini...
Sangat indah...ucap key gembira
Waw....ada taman dsebelah sana, banyak banget bunga ya🌻🌻ucap key berlari ke taman bunga itu dengan langkah ringan dan hati berseri-seri seolah-olah tak merasa punya beban.
'Aku nyaman disini...tempanya indah, dan lebih tenang ucap key duduk dikursi ditaman itu.Key....key..teriak seseorang
'Huh?siapa?tanya key menoleh kesana-sini tapi tak menemukan pemilik suara tersebut
'Key..!!!jangan tinggal kan gua..teriak orang itu lagi
'Halo!!! Siapa yang manggil gua tanya key penasaranKeyra end
Author
Sementara itu, dirumah sakit terbaring lemah seorang gadis yang bertubuh mungil tersebut.
Ica yang telah menyelamatkan key, dia menemukan key tergeletak tak berdaya didapur rumah gadis itu. Niat nya hanya ingin menjenguk key karna pasti key sedang bersedih dan sekalian ingin mengajak key liburan, karna papa ya baru beri tiket liburan kemarin dan naas yang dia dapat bukan key yang tangguh tapi key yang rapuh.
'Tuhan..sampai kapan kau membuka mata hati mereka??batin ica
KAMU SEDANG MEMBACA
You oR mE
Romanceini lah cerita kehidupan seorang Keyra Xexa yang harus menikahi Lucas Alfred Xandre yang berusia 25 tahun. Akankah Lucas jatuh cinta dengan Keyra atau masih mengenang masa lalunya?? Yang kepo!!😜😜 Yukk baca💁💁💁📖📖