3.0

3.6K 223 42
                                    

Hari ini mereka akan mengadakan pensi. Yups, khusus ekstra kurikuler dance tentunya.

Masalah tentang May udah Seungmin urus sampe selese. Dan May jadi sering kena hujat karena nyebarin berita yang bohong. Seungmin udah balik ke LA lagi tadi pagi.

Wonyoung tengah menali tali sepatunya. Mereka berdua sudah siap untuk berangkat ke sekolah.

"Ayokk!" Jisung

"Yokk!!" Wonyoung

Jisung menggandeng tangan Wonyoung dan mereka berdua menuju ke halaman depan. Jisung mengeluarkan motornya lalu memberikan helm kepada Wonyoung.

"Naik" Jisung

"Sakiittt" Wonyoung

"Masih sakit? Kan tadi malem gak keras" Jisung

"Yakan baru pertama kalinya" Wonyoung

"Yaudah iya. Maaf" Jisung

"Terus gimana?" Wonyoung

"Mau pake mobil?" Jisung

"Terserah deh. Tapi beneran masih sakit inii" Wonyoung

"Yodah pake mobil aja" Jisung

Jisung turun dari motornya lalu memasukkan kembali motornya ke garasi. Dia masuk ke dalam rumah untuk mengambil kunci mobilnya.

Skip

Jisung dan Wonyoung sudah sampai di sekolah. Sekolah ramai sekali. Apalagi ini acara terakhir untuk kelas 12 sebelum menghadapi Ujian. Dan tentunya kelas 11 dan 10 ikut meramaikan acara ini.

Para dancers sudah bersiap di belakang panggung. Mereka sedang mengatur jalannya pentas supaya sesuai rencana. Para penonton sudah bersiap di depan panggung.

"Okehh. Kita lakuin apa yang udah kita usahain. Gak perlu gugup, santai aja. Dibawa enjoy oke?" Jisung

"Oke!!" Jawab mereka serempak.

Jadi yang mengikuti pensi ini lumayan banyak. Hampir 40 anak yang ikut. Lalu di bagi kelompok dengan center 2, cowok dan cewek. Sedangkan center utamanya itu Jisung dan Wonyoung. Durasi penampilan ini lumayan lama. Hampir 1 jam, karena mereka tampil per kelompok lalu baru tampil bersama.

"Oke!! Fighting buat kita semua!!" Jisung

"Fighting!!!"

Acara pun dimulai.

Jisung sebagai ketua ekstra dance membuka pensi ini. Setelah pembukaan selesai, acara di mulai dengan penampilan dari kelompok satu.

Center dari kelompok satu yaitu Jeno sama Ryujin.
Setelah penampilan selese dari kelompok satu, diterusin sama kelompok dua. Center kelompok dua yaitu kak Yedam sama Yeji. Lalu center kelompok tiga yaitu Haruto sama Yireon. Lalu untuk penampilan terakhir diawali oleh penampilan Jisung dan Wonyoung. Cukup mereka berdua dahulu. Setelah lagu untuk mereka berdua selesai, seluruh peserta yang mengikuti pensi dance tampil bersama sama.

Di saat lagu terakhir berputar, Jisung dan Wonyoung selalu bertatapan. Wonyoung yang merasa sepenuhnya milik Jisung hanya tersenyum dan berusaha menyembunyikan wajah tomatnya.

"Lucu. Mukanya merah kenapa?" Jisung

Jisung berbisik di telinga Wonyoung saat gerakan dance mereka sedang berdekatan.

Wonyoung hanya rolling eyes karena merasa malas menjawab pertanyaan itu. Pertanyaan yang membuatnya malu jika menjawab.

Di akhir penampilan, Jisung menggenggam tangan Wonyoung dan berlutut di depan Wonyoung. Seluruh penonton heboh karena perlakuan 'Pangeran Es' terhadap Wonyoung itu. Bahkan beberapa cewek berteriak hingga membuat Wonyoung meringis karena merasa sedikit sakit telinga mungkin?

O'my (Jang Wonyoung & Park Jisung) [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang