Perkenalan

18.6K 629 105
                                    

SAVERIO XANDER PRATAMA

Menjadi bujangan terpanas berusia 30 tahun, tampan dan mapan merupakan kombinasi yang sangat menggiurkan.

Dengan mudahnya menaklukkan semua wanita dan mematahkan hati mereka. Paling tidak suka diremehkan dan direndahkan oleh siapapun.

Waktu masih SMA bercita-cita menjadi pembalap F1. Terpaksa berakhir menjadi seorang pengusaha muda karena telah berjanji kepada mendiang Ayahnya.

Sampai pada suatu hari— tanpa terencana, sepulangnya ia dari Manhattan ke Indonesia dan menghabiskan satu malamnya dengan wanita Asia yang cantik.

Apa jadinya bila seorang perempuan yang pernah melempar pot bunga tepat ke dahinya dan mengusirnya dari atas tempat tidur begitu saja—setelah semalaman mereka menghabiskan waktu bersama ternyata menjadi sekretarisnya di perusahaan?

____

ANGELIQUE DEVIANA

Namanya sih Angel. Identik dengan kelembutan dan keanggunan. Tapi kelakuannya jauh dari ekspetasi semua orang.

Berusia 24 tahun dan terpaksa menyamar menjadi seorang nerd dengan rambut dikepang dua dan pakaian sederhana yang membosankan.

Merupakan Putri satu-satunya dari pengusaha kelas menengah yang kabur dari rumah dan melamar pekerjaan di sebuah perusahaan, karena menolak dijodohkan dengan teman kecilnya yang sangat ia benci.

Sejak dulu bercita-cita menjadi Dokter Bedah.

Namun akhirnya ia menjadi Sekretaris dari Boss super menyebalkan yang pernah ia lempar pot bunga ke dahinya dan sekarang malah bersikap semena-mena terhadapnya.

Ditambah lagi lelaki itu tiba-tiba pindah ke sebelah rumah kontrakan yang ia tempati dan sepertinya Angel curiga, lelaki songong itu sudah mulai mengenalinya sebagai teman one night stand.

____________

"Kalau masuk ruangan saya, copot sepatu kamu yang kotor itu. Atau kamu mau saya cium, biar kamu ingat pernah bikin dahi saya lebam?"

______________

Cerita pertama.
Semoga ada yang baca.
Kalo suka tolong vote dan komentarnya.
Salam kenal.
XELO😚

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sleep With The BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang