LAB RPL

23 3 0
                                    

Keesokan hari nya kelas X-RPL5 itu kebagian jadwal di LAB tapi masuk siang udah dzuhur,heem males kan panas pula:(
Tapi enak nya setelah sholat shubuh tidur lagi dan bangun jam 09:00 WIB nonton tv sampai jam 10:35 WIB dan kemudian aku bergegas mandi,makan terus berangkat ke sekolah.
Kebetulan lia,nisa,siti,hana,dan nur udah selalu stand bye nungguin aku di gerbang sekolah dan kita jalan menuju LAB yang berada di lantai 3,lumayan lah turun dikit selantai yang asalnya kelas di lantai 4 dan LAB di lantai 3,mengurangi cape nya naik turun tangga setiap hari:)

Sampai lah di lantai 3,kita ber 6 awalnya malu mau ke depan LAB itu karena terhalang oleh kakak kelas yang sudah duduk di depan LAB yang satu nya lagi.

**
Jadi di lantai 3 itu ada 1 wc di ujung kanan dan 1 wc di ujung kiri,LAB ku kebetulan sebelahan sama wc yang di ujung kanan dan ruang guru terus ada LAB lagi 2,dan terakhir wc yang di ujung kiri.

**
Otomatis kalau mau ke depan LAB kelas 10 itu pasti melewati kakak kelas terlebih dahulu,nah aku sama yang lain nya itu malu,jadi sampai kita debat dulu siapa yang mau jalan duluan ngelewatin kakak kelas itu😂

"Sya,kamu duluan ya yang jalan ngelewatin kakak kelas"-ucap nisa

"No..no..no lebih baik siti aja deh,kan ga punya malu ya hehe"-ucap ku sambil bercanda

"Udah lah kita ambil jalan tengah nya aja,ayo kita hompimpa aja gimana?😂"-ucap hana

"Lah ya udah ayo hompimpa,123"-ucapku

*Hompimpa alaium gambreng*
Serentak semuanya membalikan telapak tangan berbeda-beda,dan alhasil aku guys yang harus jalan duluan melewati banyak kakak kelas yang sedang duduk berjajar itu,karena aku sendiri yang berbeda:(

Dengan rasa malu yang tak tertolong lagi eaaa😂aku lebih memilih menundukan kepala sambil bilang
"Permisi kak"
"Iya silahkan de"-ucap kakak kelas yang mendengar ucapan ku

Dan di ikutin dengan teman-teman ku yang lain nya berjalan di belakang ku.
Akhirnya sampai juga di depan LAB dan aku beserta teman-teman ku langsung duduk dan ikut gabung dengan yang lain nya.Setelah itu waktu nya masuk LAB dan oleh guru nya kita di suruh baris terlebih dahulu sambil berdo'a sebelum belajar.

Pas aku mau berdiri sambil liat kebalang,okey sip mata ku tertuju pada sosok kakak kelas menggunakan baju praktek RPL berkulit hitam manis dan senyuman nya manis pula,dalam hati aku hanya bisa bilang "itu sasaran baru ku eaaa😂"tiba-tiba ada yang menepuk pundak ku dan ternyata nur lah,dan..

"Hey sya kenapa?kok sampe segitu nya liatin kakak kelas..heem jangan-jangan kamu lagi ngecengin kakak kelas ya😂"-ucap nur sambil ketawa

"Ihh apaan sih ngga juga kok😂"-ucapku sambil menutupi kebohongan yang padahal emang benar aku sedang memperhatikan kaka kelas itu.

"Kalian lagi bahas apa sih,ayo cepat baris ntar di marahin guru baru tau rasa loh"-ucap siti

"Heem ga tau nih nur ada-ada aja hehe ya udah ayo baris"-ucapku

Baris lah kita semua baca do'a mau belajar dan kemudian masuk LAB dan duduk di bangku lalu kita perkenalan lagi satu persatu karena guru nya beda lagi,di LAB ada 3 guru,yaitu Pak Tio,Pak Yuda,dan Bu Lestari sekaligus wali kelas ku.Setelah itu kita semua di kasih pengarahan dan peraturan di LAB mana yang boleh dilakukan/tidak boleh dilakukan selama di dalam LAB.

Mulai lah kita belajar materi-materi dasar produktif RPL.Tiba jam nya istirahat,aku semangat sekali karena apa?kakak kelas yang hitam manis itu menjadi alasan ku bersemangat ke luar LAB dan menuju kantin,oh yes aku menemukan si kakak kelas itu di kantin.Aku hanya bisa memperhatikan nya dari jauh belum tau siapa nama nya dan ga tau juga kelas 11/12 nya.

Jam menunjukan pukul 17:00 WIB bel pulang pun sudah berbunyi dan waktunya pulang ayeaye😂
Dan pas di tangga ada si kakak kelas hitam manis juga,kebetulan jam pulang sama jangan-jangan jodoh eaa*auto ngarep😂

Tentang aku suka sama kakak kelas yang hitam manis itu teman-teman ku belum pada tau hehe😂sengaja biar nanti aja mereka tau nya.Karena aku gatau harus nyari info tentang kakak kelas yang hitam manis itu ke siapa,ga ada kenalan kakak kelas soal nya.

Dua minggu berlalu sudah belajar materi-materi produktif RPL dan mulai sedikit-sedikit aku memahami apa itu RPL.Aku tetap saja dengan kebiasaan baru berharap dapat informasi lengkap tentang si kakak kelas hitam manis  itu,setiap hari nya rutinitas ku sama selalu memperhatikan si kakak kelas hitam manis itu dari kejauhan dan ntah lah hati ku merasa bahagia saat melihat dia sedang bercanda gurau dengan teman-teman nya sambil melihat senyum manis nya pula :)

Love Story of "SMK"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang