Hari ini aku ada niatan kencan. Ya siapa lagi kalau bukan kekasihku Jeon Jungkook. Namja bergigi kelinci itu sedang menungguku diluar kamar.
SKIP
Di Lotte world,kami membeli es krim,milkshake,dan juga arum manis.
Jungkook : " kamu tau nggak kenapa cuma kamu yang beli arum manis?"
Aku : " iyalah. Kan aku yang minta"
Jungkook :"enggak lah. Itu karena kamu areum dan manis "Fyi,areum dalam bahasa korea berarti cantik. Heol, lelaki ini mulai menggombal.
Aku : "Stroberi dijual didepan. Sori nggak mempan!"
Jungkook : " oh iya aku mau tanya nih"
Aku : " tanya apaan sih?"
Jungkook : " merek wafer yang kamu suka apa?"
Aku : "selamat"
Jungkook : "nama pak RT kita siapa?"
Aku : "Hari"
Jungkook :"spanduk yang disana tulisannya apa?"
Aku : " Aniversary"
Jungkook : "judul lagunya BTS kesukaanmu apa?"
Aku : "For You"
Jungkook : "kalo disambung?"
Aku : "selamat hari aniversary for you"
Jungkook:"makasih sayaaaaaang.... Jadi makin sayang deh..."Ahhh dia mempermaikanku. Aish aku ingin memukulnya saja.
Tapi saat kulayangkan tanganku untuk memukulnya,
Jungkook:"sayang jangan dipukul akunya... Aku minta maaf deh. Sebagai gantinya aku mau beliin kamu album deh. Album girlbamd kesukaan kamu apa namanya?"
Aku:" I LOVE YOU"Jungkook menyeringai kepadaku. Apa yang salah?
Jungkook :"sayang,aku tanya girlband kesukaanmu bukan malah bilang i love you ke aku. Aku tau kamu cinta aku tap..-"
Aku:"AISH TUTUP MULUTMU JEON"Aku malu. Bisa bisanya dia begini kepadaku. Untuk menutupi rasa maluku,aku langsung memeluknya. Aku menangis dalam pelukannya.
Jungkook:" sayang nangisnya jangan sekarang dong. Malu diliatin orang. Jangan disini yah nangisnya. Nanti aja dikamar sekalian kamu nangis minta ampun sama aku"
Yak orang ini benar benar.
"Papa.. Mama...."
Aku melepas pelukanku dengan Jungkook. Lalu tersenyum melihat 3 anak berlari kerahku dan Jungkook.
Astaga bagaimana aku bisa lupa kalau aku ini ibu 3 anak?😅