~Dilahirkan sebagai gadis cantik sudah pasti akan membuat para kaum adam tertarik,begitupun yang dirasakan oleh Faerisya Key Fausta Giovanni biasa dipanggil Key. Yang merupakan seorang siswa kelas 11 yang bersekolah disalah satu SMA swasta yang berada di Semarang. Tapi entah mengapa Ia sama sekali tidak menaruh perasaan kepada satu dari sekian banyak tipe laki-laki yang mendekatinya. Dia pun heran pada dirinya sendiri dan terkadang merasa bahwa dia tidak normal. Tapi dia juga mengelak hal tersebut. Hingga saat dia dipindahkan ke sekolah barunya di Jakarta tanpa sengaja pandangannya tertuju pada seorang siswa yang berhasil membuat hatinya menggebu-gebu baru kali ini dia merasakan perasaan itu. Dia sangat tertarik. Membuatnya ingin mencari tahu banyak tentang lelaki itu.
~Arcelleo Kenzy Fawaz Pranadipa,seorang cowo berparas tampan yang biasa dipanggil Kenzy orang pertama yang berhasil menyita perhatian Key. Menurut teman-temannya dia itu memang tampan tapi sayangnya dia seperti sama sekali tidak pernah tertarik pada perempuan termasuk primadona sekolah yang dia tolak mentah-mentah,entah apa alasan utama yang membuatnya seperti itu.??alasan klisenya adalah "yaa..kita kan masih anak sekolah,engg..jadi gak baik pacar-pacaran.hehe" "NDAS mu GUNDUL!! Faiz ajha yang ganteng sok jual mahal ke cewe lain tetap meleleh kalo ngeliat si Archilla" protes salah satu temannya yang sangat tidak terima alasan klise Kenzy.
Ternyata sebelumnya mereka sama ya,tapi sekarang tidak lagi karna Key sudah tertarik pada lawan jenisnya yaitu Kenzy.
Soo untuk jawaban dari alasan utama Kenzy kita tunggu saja info dari Key yang memang tujuannya akan mencari tahu semua tentang cowo itu.
Hai guys..jadi ini pertama kali aku nulis novel yaa hehe lagi nyoba-nyoba gitu siapa tau ajha kalian tertarik sama cerita yang aku buat. Yaa aku tau kalo cerita ku monoton,tapi aku pengen banget nulis dan menuangkan pikiran-pikiran ku ke sini.
Jadi cerita ini murni yaa dari pikiran aku sendiri.
Muehehe. GAJE..Kalo kalian suka jangan lupa VOMENT yaa :)*🙏
Kasih aku saran juga ya Guys🙏
Aku update sesuai mood ajha ya guys😁
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECOND GIRL IN YOUR HEART
Teen Fiction-Faerisya Key Fausta Giovanni Seorang cewe yang memiliki paras cantik,dan berotak lumayan itu adalah orang yang sangat cuek dengan keberadaan makhluk adam yang mencoba mendekatinya,dan merasa bahwa dirinya tidak tertarik ke cowo manapun. Hingga ak...