Gue anak tanggung. Anak tetangga yg kebetulan di asuh Mama tercinta gue.
Woyyy ngawur ae. Anak kandung mama. Asli. Real.
Nama gue Aira Vario. Bukan nama motor tuh nama Bokap gue. Hari ini gue ada jadwal jemput Bokap di bandara.
Bokap gue kerja di jepang. Weheee keren kan tuhh. Pulang nya tiap 3 bulan sekali.
"Mam, Aira jemput pake motor ya" kata Aira
"Iya Ra ati ati. Pake helm nya" jawab Mama
Gue jemput pake motor bukan karena ngga punya mobil. Punya kok cuman males aja macet di jalan. Kalo pake motor kan cepet nyempil nyempil.
#Di bandara
"Perhatian untuk semua penumpang pesawat..."
Bangku ruang tunggu tertata rapi suara pengumuman penerbangan bikin makin rame. Gue duduk di bangku kosong. Ciah kaya film horor aja.
Gue mendaratkan pantat kecil gue di bangku paling pinggir. Baru nunggu berapa menit perut udah keroncongan. Gue jalan menuju warung kecil di dalem bandara yg tersedia. Gue beli coca cola teen satu dan good time ukuran kecil buat pengganjal perut.
Gue kembali jalan ke bangku ruang tunggu tadi tapi di sebelah gue ada mas-mas. Mayan lah handsome. Husss Ra tahan ra bentar lagi lulus SMA terus kuliah jangan mikirin cowok.
Gue duduk di sebelah Mas manis itu. Gue makan good time gue. Gue menoleh ke mas-mas itu dia juga ikut ngambil good time yg gue makan.
"Pede amat nih orang kenal juga kagak udah ambil makanan gue. Mana ngga ijin lagi" ucap gue dalem hati
Kesel mau negur tapi ya ngga enak juga ntar gue dikira pelit lagi.
Sampai pada akhir nya kue nya sisa satu gue sengaja ngga ambil mau liat dia berani ambil apa kagak. Daaan what?? dia ambil juga ternyata. Dia potekin kue nya jadi dua bagian yg tadinya bentuk bulet sekarang jadi separo bulet. Gue makan juga kue separo nya. Karna gue kesel sama tuh orang, Gue tinggalin dia. Mending Gue tunggu bokap di luar aja.
Gue bangun dan segera pergi menuju pintu luar. Gue haus dan mengambil coca cola di tas gue.
Gue kaget ternyata good time gue masih di dalem tas. Belum di buka dan masih utuh. WTF trus gue tadi makan good time siapaaa???
Oh god.... malu gue maaak anak lo makan kue orang.....!!
Mas-mas manis tadi pasti nyangka gue maling nih makan kue dia ngga nanya dulu. Hiksss malu cukk...Gue lari masuk lagi ke dalam. Sampai nabrak nabrak orang yg lalu lalang. Beberapa protes dan marah karna gue tubruk. Ah sabodo teuing, asal gue ketemu mas itu mau minta maaf.
Sampai akhirnya gue ngos ngosan sampe di bangku tadi gue celingak celinguk udah ngga ada orang. Mas mas manis kemanaaaa. Cepet amat tu orang ngilang nya.
Ah sudah lah gue ngga kenal ini. Gue duduk lagi disitu nunggu bokap gue liat di bangku sebelah ada botol aqua isi air masih penuh utuh.
Bukan apa-apa gue liat tu botol menarik aja ada coretan sepidol nya. Gue ambil botol itu. Botol aqua bertuliakan "AQUA"nak single. Di bawahnya bertulis kan nomer hp dan bergambar kue separo.
Oh my god..... Mas-mas manis itu ternyata kocak juga. Oke gue ambil botol itu gue masukin ke tas gue.
Beberapa menit kemudian bokap gue dateng nemuin gue dan dengan cepat gue bawa balik bokap gue yg muka nya sumringah kaya Irwansyah. Jiaahh alay gue.
"Yok, Yah pulang. Mama udah nunggu di rumah" kata gue
Ayah senyum dan menggandeng tangan gue dan langsung pulang ke rumah tercinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Wedding
RandomPernikahan muda masa kini dengan kekonyolan bocah kecil dilarang mendekat untuk usia 18+++++