01:Aku

32 2 0
                                    

Sabil khanza abrisam,seorang gadis cantik dan manis.Terlahir dari keluarga yang begitu harmonis,sabil mempunyai sahabat seperti saudara,Nisa dan Aufa.Mereka berteman sejak lama hingga sekarang,dan tak pernah terpisahkan.

#sabil
"Assalamualaikum umi.."
"waalaikumsalam Nak,kamu sudah pulang?toko bagaimana hari ini?ramai tidak?"-ucap umi sabil dengan suara lembutnya.
"Alhamdulillah umi,hari ini lumayan banyak dan lumayan cape,hehe"
"yasudah kamu istirahat ya"

"Assalamualaikum aku sabil,aku buka usaha kecil-kecilan seperti toko jilbab yang aku beri nama "Khimar Sabil".saat ini aku masih menjadi mahasiswi disalah satu universitas di Indonesia."

"cukup ya perkenalannya,jangan lupa mampir ke toko aku ya,wasalamualaikum"

Begitulah kira-kira kata video yang sabil buat;)).

matahari masih dengan tugasnya,belum waktunya tuk tergantikan oleh sang rembulan.sinarnya begitu terik hingga tak terkira bahwasanya hari mulai senja.

Took!took!took!
"sabil bangun Nak,sudah mau senja gk baik loh tidur di jam segini"-umi sabil
"hmmmm,iya umi sabil udah bangun,sebentar"
cklek!
"ayo bersihin badan kamu,nanti kalau sudah selesai kamu ke ruang keluarga ya,ditunggu abi disana"-umi
"iya umi,sabil bersih-bersih dulu nanti sabil nyusul kebawah,umi duluan aja"

Hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk sabil membersihkan dirinya.
"Abi ko tumben ya nunggu aku di jam-jam segini,bukannya abi ngajar ya"-batin sabil

#RuangKeluarga
sampai aku di bawah,pemandangan yang pertama kali aku lihat ialah seorang laki-laki yang teramat aku sayangi dan kucintai,dan beliau ialah pahlawan untukku,dia Abiku.yang duduk berdampingan bersama seorang wanita yg teramat ku sayangi kucintai dan pahlawanku,bahkan beliau bertaruh nyawa untuk melahirkanku ke dunia ini.

tak terasa senyum telah terukir indah di bibir yg santun itu.

"Assalamualaikum Abi,Umi"-ucap sabil lalu dengan segera mencium tangan Abi dan Uminya
"waalaikumsalam Nak,"-ucap keduanya serempak dengan senyum tak terlepaskan oleh sang empunya:)
"Abi manggil sabil?,ada apa Bi?,bukannya seharusnya jam segini abi ngajar yah"--ucap sabil dengan wajah bingungnya

"iya,sini nak duduk dulu,gk baik lagi ngobrol berdiri kaya gitu"-ucap abi dengan ramahnya
"hehe,maaf abi"-sabil menggaruk kepalanya yang terbalut hijab.
"trus ada apa bi?Sabil jadi penasaran deh"
"jadi...

SabilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang