HILANG

1.6K 114 12
                                    


POV OFF

DRRRRR DRRRRRRRRRRTTTT

Aku terbangun karna suara ponselku...aku segera bangun dan keluar dari hotel untuk menjawab telfonku.karna jika tidak,orang diseberang akan memarahiku seharian.itu sangat menyebalkan.

"iya mook...ada apa?kenapa menelfon sepagi ini?"

"tidak ada...aku hanya merindukanmu.aku ingin bilang aku mencintaimu off"

"hmmm....aku juga mencintaimu mook...sudah ya...aku akan mandi.aku berencana ke pantai hari ini..."

"Baiklah off,,,.tolong jangan lupakan aku ya...."

"tentu saja sayang...mana mungkin aku melupakanmu,kita sudah bersama 7 tahun.kamu masih ragu?"

"tidak off,aku percaya padamu.tolong jangan kecewakan aku.."

"tidak akan pernah sayang...I love you...''

"I love you too"

Aku terdiam sejenak....
"Maaf mook...sebenarnya aku berbohong.aku tidak tahu sejak kapan.tapi aku tidak lagi mencintaimu seperti dulu.aku tidak bisa mengatakannya.aku tidak bisa menyakitimu yang selama ini menemaniku...maafkan aku....aku tidak tahu ada apa dengan hatiku.."

Setelah merenung sejenak.aku kembali ke hotel dan mandi.
Setengah jam kemudian aku keluar dari kamar mandi...kembali ke tempat tidur untuk mencari seseorang...
GUN yang ternyata sudah tidak ada lagi ditempat tidur.apa dia sudah bangun??

"Gun...gun......??"
Tidak ada jawaban

"Gun,,,,gun,,,,,kamu dimana??kalau kamu sembunyi.kita tidak akan pergi ke pantai..." aku berteriak memanggilnya.kadang dia memang suka menggodaku.bersembunyi,kemudian keluar dan mengagetkanku.

"gun....aku serius..kalau kamu tidak keluar sekarang.aku akan meninggalkanmu disini sendiri.." masih tidak ada jawaban appun.
aku mulai khawatir.

Aku keluar kamar.mencari kedapur,ruang tamu,balkon..tapi dia tidak ada dimanapun.
Oh tuhan...jantungku berasa berhenti berdetak.aku sangat khawatir.dimana kamu gun?

Aku berlari ke reseptionis.bertanya apakah mereka melihat gun keluar dari kamar?tapi tak ada yang menjawab.mereka hanya terlihat bingung dengan pertanyaanku.apa apan mereka??!!!!tidak berguna sama sekali.aku sangat kesal sekarang.

Aku mulai panik.aku mencari disekitar hotel.tapi dia juga tidak ada.kemudian aku ingat satu tempat.aku berlari menuju pantai.tempat yang kami rencanakan sebelumnya.tapi dia juga tidak ada disana.

aku berlari lagi mencarinya di sepanjang jalan didekat pantai.Di daerah funfair tapi dia tidak ada dimanapun.demi apapun sekarang sudah jam 2 siang dan aku masih belum menemukan tanda tanda keberadaan gun.atau mungkin dia sudah kembali ke hotel?aku bertanya Tanya pada diri sendiri.

Aku berlari kembali ke hotel.berharap dia sudah kembali ke kamar.tapi dia masih tidak ada disana. semua barang barangnya pun tidak ada.dimana sebenarnya kamu gun???aku benar2 lelah.aku tidak tahu lagi harus berbuat apa.aku ingin menangis...

"GUN,,,LELUCON MACAM APA INI.JIKA KAMU TIDAK KELUAR SEKARANG.AKU AKAN KEMBALI KE BANGKOK DAN MENINGGALKANMU SENDIRIAN DISINI!!!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOST YOU By  OFFGUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang