Prolog

149 9 2
                                    

"follow dulu baru kk follback"

"kk dulu lahh yang follow"

"Clara dulu sokk"

   "kk duluu lah follow, baru nnt clara"

"kamu sok"

***

Yaaa begitulah bagaimana gue bisa deket dengan kaka kelas ini, berawal dari tidak sengaja gue menyukai post ig dia dan dia meminta agar gue mau ngefollow dia dahulu.

Ini kaka kelas yang dahulu gue benci, matanya yang slalu liat semua cewe, yang slalu deket sama semua cewe, yang slalu ngePHP'in semua cewe. Ya begitulah yang gue dengar dari semua orang yang menilainya.

Ntahlah dulu mengapa gue sangat membencinya bahkan melihatnya saja gue malas, apalagi gue berbicara dengannya tidak sudi.

Mungkin bagi kalian setiap kita bercanda dengan seseorang pasti kalian merasakan nyaman, iya bukan??
Tapi beda dengan gue, sebenarnya dia dulu slalu membuat gue tertawa lepas, slalu mengusil,bahkan dulu gue dan dia slalu mengejek hingga puas dan tertawa bareng. Gue malah tidak merasakan nyaman ataupun merasa ingin bercanda setiap hari dengannya, malah gue merasa tidak akan mau bercanda dengannya lagi,dan gue harus selalu membencinya.

"cieee clara suka sama diaa ya"

"ihhh paansiii, kagaaa clara benci sama diaa dan ga akan suka"

"alahhhh"
Yaa begitulah kata-kata yang slalu gue ucapkan untuk dia.

Ya bisa dibilang aneh sih bagi kalian, tapi bagi gue ini tidak aneh malah membuatku bingung.
Dia hadir dan seakan-akan dia memberikan harapan yang besar untukku dan membuatku seakan-akan kalau dia pun menyukai gue,tapi kenyataan tidak sama sekali dia malah tidak menganggap gue ini ada untuknya dan mungkin saja gue tidak berharga ataupun dihargai oleh dia.

Antara ku ingin benci
Atauu
Ku ingin disampingnya??:)

...

Hai!🤗
Selamat siang para pembaca yang aku cintai🤗
Jangan lupa comment dan budidayakan vote!!🤗
Salam hangat dari aku,

Si pengagum🌻

Bunga MatahariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang