ALPHA 1

9 0 0
                                    

Flashback on

Tanah yang di tumbuhi dengan bunga-bunga yang indah,kini menjadi lautan darah.hector yang masih berusia 17 tahun pun ikut dalam peperangan antara Darkmoon pack dengan Redmoon pack.

Di sana Helios (wolf Hector) dengan calon alpha sama seperti dirinya yang bernama Eros (wolf Ares).mereka berdua saling menggigit dan mencakar.saat ingin menyerang kembali,Helios melihat sang ayah alpha James sedang bertarung dengan alpha dari Redmoon pack,alpha Evan menyerang ayahnya secara brutal.ayahnya pun kewalahan menghadapi alpha dari Redmoon pack tersebut.

Hingga akhirnya alpha Evan menggigit leher ayahnya dan menarik nya hingga putus.helios yang melihat nya langsung melolong dengan suara yang sangat parau bersamaan dengan Hector (he-Helios) yang menangis sembari berteriak "ayah"

Flashback off

"Ayaaaah!!" Hector terbangun dari tidur nya dengan banyak keringat di dahi dan nafas nya pun memburu.dia pun mengusap wajahnya secara kasar lalu bangkit dari tempat tidurnya dan berjalan ke arah dapur untuk mengambil segelas air putih.setelah sampai di dapur Hector menuangkan air putih kedalam gelas lalu meminumnya hingga habis.

Disana dia termenung,Setelah sekian lama,Hector kembali memimpikan kembali kejadian dimana perang terjadi antara dua pack terkuat yaitu Darkmoon pack dengan Redmoon pack.

Awalnya hubungan antara Darkmoon pack dengan Redmoon pack baik-baik saja,tapi ada sebuah peristiwa menghilangnya anak kedua dari alpha Evan dan menuduh Darkmoon pack sebagai penculik,tapi setelah peperangan usai.sebulan kemudian anak kedua dari alpha Evan di temukan tewas di perbatasan antara
Whitemoon pack dan silvermoon pack.

"Hector,kau belum tidur ?" Suara lembut nan merdu menyadarkan Hector.dia menoleh ke belakang dan melihat wanita yang sangat dia sayangi dan wanita tersebut adalah bunda nya yang bernama Clarissa Allard atau yang biasa di panggil Luna Clarissa.

"Oh,tidak bunda aku hanya terbangun dari tidur ku"ucap Hector sembari berjalan kearah Luna Clarissa lalu memeluk nya.

"Apa karena mimpi itu?"tanya Luna Clarissa yang membalas pelukan putranya.

Hector melepaskan pelukannya sembari menggangukan kepalanya.
Luna Clarissa menghela nafas nya dan berkata"sayang,kau harus melupakan peristiwa peperangan tersebut dan mengikhlaskan ayah mu,kau tidak boleh terlalu larut dalam kesedihan,oke.yasudah sekarang kau kembali tidur setelah itu kau tidak perlu memikirkan apapun dan beristirahat lah yang cukup karena besok adalah pengangkatan mu sebagai alpha mengganti kan ayah mu".

Luna Clarissa mencium kening Hector dan pergi masuk kedalam kamarnya.
Hector kembali menuangkan air putih kedalam gelasnya lalu meminumnya,setelah berjalan menuju kamarnya.dia pun kembali melanjutkan tidurnya sembari berharap jika saat pengangkatan nya sebagai alpha berjalan lancar.

👑👑👑👑👑

Pagi harinya seluruh omega yang ada di pack sedang mempersiapkan acara pengangkatan Hector sebagai alpha.ada yang sedang mempersiapkan dekorasi dan ada juga yang mempersiapkan hidangan untuk para tamu.
Karena Hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh seluruh rakyat Darkmoon pack,hari dimana Hector mengucapkan sumpahnya di hadapan moongodness,rakyatnya dan anggota pack dari seluruh penjuru dunia.

Saat ini Luna Clarissa bersama beta nya,Beta Jackson sedang memantau para omega yang sedang mempersiapkan segala dekorasi dan hidangan.

"Jackson apakah ada kendala dalam mempersiapkan apa yang di butuh kan dalam acara nanti malam?"tanya Luna Clarissa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALPHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang