Pacar?

15 6 0
                                    

06.00 am

TRIIIIIIINNNNGGGGGG🔔ALARM PAGI

"Aaaaaaaaaaaa, gue telaaaaaaatttttttt" teriak Salsa sambil loncat dari kasur

Salsa berlari menuju kamar mandi

"Duh, lupa nggak bawa handuk lagi" keluhnya sambil keluar kamar mandi.

Dia berlari lagi menuju kamar mandi

"Duh, lupa nggak bawa baju lagi, ah biarin aja, nggak pakek baju juga gapapa.:v"

Hari ini adalah waktu mandi tercepat yang pernah Salsa lakukan, hanya butuh waktu 5 menit.

"Duh, gue telat, duh gimana gue, duh belum nyiapin pelajaran lagi, duh gue belum sarapan, ,duh mobilnya masih digarasi lagi, duh duh duh..." frustasi Salsa

Dia berlari keluar kamar dan turun ke lantai utama. Dia melihat mommynya didapur, segera dia menghampirinya..

"Mama..... Aku berangkat duluuuu, udahh telattt, nggak usah sarapannn, nanti beli bubur disekolahh" ucapnyaa sambil menyalimi tangan mommynya dan terus berlari keluar rumah.

"Lo Salsa sekarang kannn...." ucap mommy Salsa terpotong karna melihat mobil Salsa sudah keluar dari garasi.

Saat diperjalanan "kok tumben sepi banget yaaa jalanannyaa" pikir Salsa bingung, "biarin lah, kan enakk, gue nggk telat."

Sesampainya disekolah "kok sepi??, emang sekarang libur?"

"Maaf non, ada apa ya non kesini?" tanya satpam penjaga sekolah

"Ya mau sekolahh lah pakkk, masak mau ngepell" jawab Salsa

"Tapi non, sekarang kan hari minggu."

"Ha?? Apaa?? Mingguu?" Salsa melihat layar hp yang ia nyalakan.

"Eh, iyaaa, mangkanya jalanan sepi" ucapnya dengan malu2, "ya udah deh pak, saya mau pulang dulu." lanjutnya sambil berlari menuju mobilnya.

"Iissshhhh, kok mama nggak bilangin gue sih kalok sekarang hari minggu." kesalnyaa saat sudah didalam mobil.

15 menit perjalanan untuk menuju kerumahnya.

"Assalamualaikum, mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, mama kenapa nggak bilangin Salsa kalok sekarang hari minggu???? Teriaknya saat tiba di dalam rumah.

"Waalaikumsalam, mama tadi udah bilang, cuma kamunya aja yang nggak denger, mama lihat mobil kamu sudah nggak ada, ya sudah." jelas mommy Salsa

"La mama bilangnya waktu aku udah didalem mobil, ya mana aku denger"

"La kamu larinya cepet banget, mama mau teriak, tapi mama kasian sama pita suara mama."

"Berarti mama tadi nggak teriak?" tanya Salsa

"Enggak"

"Jelas aja Salsa nggak denger maaaaaaaaaa" kesalnya "ya udah Salsa mau ke atas dulu" jawabnya sambil meninggalkan mommynya.

"Eeiiittsss, kamu belum sarapan, ayo ke dapur, kita makan." ucap mommy

"Oh iyaa, ayookkk, aku udah laper." jawabnya sambil lari ke dapur.

"Salsa" panggil mama saat sudah di meja makan

"Yaa?? Apa ma?"

"Kamu punya pacar Salsa?" ucapan mommy yang membuat Salsa langsung tersedak.

"Enggak, Salsa nggak punya pacar. Salsa nggak mau pacaran." jawab Salsa

"Oh ya udahhh." jawab mommy santai yang membuat Salsa bingung

"Emangnya kenapa bu?" tanya Salsa cuek seolah-olah tidak peduli

"Nggak papa sihhh, cuma nanya aja"

"Mama nggak mau jodohin aku kan?" tanya Salsa ragu

"Nggak lahh, ngapain mama mau jodohin kamu, biar nanti kamu dapet2 sendiri, kan belum tentu pilihan mama yang terbaik buat kamu." jelas Mommy

"Aahh, untunglahh" Salsa lega mendengar itu, karna ia takut kalau ia benar2 dijodohkan.

"Emangnya kenapa? Kamu mau mama jodohkan?" tanya Mama dengan polosnya.

"Enggaaaaaaaaaakkkkkkk" spontan Salsa berteriak.

Maaf guys cuma sedikit, soalnya udah nggak tau harus nulis apa;)

REAL LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang