Monopolize
©Blue Exorcist Kazue Katou
©Story in fanfic by me
Warning: typo, jealeos!Yukio, Yandere Yukio.
Summary
Rin mulai memiliki hubungan dengan Ryuji dan Yukio tahu itu dan dia hanya diam tapi semakin sering Yukio melihat mereka bersama semakin Yukio ingin memonopoli Rin lalu apa yang dia lakukan untuk memonopoli Rin.Yukio Pov
Aku menjalani hidupku seperti biasa dengan kakakku yang menyusahkan aku kadang aku muak harus selalu terkena masalah sedangkan dia santai-santai saja padahal terancam dieksekusi aku berapa kali membuat laporan tentangnya aku mulai lelah dan khawatir karena nilai-nilainya yang rendah lama-lama mulai acuh padanya tapi sekarang ini semuanya berbeda aku mulai melihat Nii-san bahagia, nilai-nilainya bagus dan aku mulai jarang membuat laporan tentangnya dia juga sudah tidak lagi merepotkanku tentu penyebabnya adalah Ryuji atau biasa dipanggil Bon dia muridku yang paling cerdas dikelasku walaupun dia terlihat berandalan tapi hanya penampilannya saja dia siswa teladan siapa sangka dengan penampilannya itu dia adalah anak dari seorang kepala biksu.
Kini aku menatap mereka berdua dari jauh seperti batu mereka begitu dekat dan mesra aku sangat iri, mereka makan siang mereka dengan bahagia mereka bersenda gurau berdua disebrang sana, Nii-san dengan santai bersandar dipangkuan Ryuji sedangkan Ryuji sedang mengelus kepalanya dengan melihat semua itu aku sangat marah tapi aku hanya diam seperti batu melihat mereka.
Aku ingin nii-san hanya bergantung padaku.
Aku terus menahan semua ini dan semakin aku bersikap tidak peduli dengan semuanya bahkan saat ada misi untuk anggota Exwire aku hanya diam melihat Rin yang dekat dengan teman-temannya seharusnya aku senangkan? Nii-san tak lagi membuatku repot dia punya banyak teman tidak seperti dulu, itu kan yang aku inginkan sejak dulu untuknya tapi kenapa aku malah sedih kenapa setelah harapanku terwujud aku malah merasa menderita melihatnya bersama teman-temannya padahal mereka juga temanku.
-Skip Time-
Entah sejak kapan ini berjalan aku jadi sering melihat Nii-san diajari oleh Ryuji di asrama tepatnya kamarku dan Nii-san dan aku hanya akan tersenyum pada mereka walaupun sebenarnya aku ingin memarahi mereka tapi tidak.
"Ini dikerjakannya seperti ini". Kata Ryuji.
"Oh ya". Kata Rin.
"Mudah bukan". Kata Ryuji.
"Aku hampir selesai". Kata Rin.
"Jangan senang dulu kita ulangan besok". Kata Ryuji.
"Iya-ya pak Guru". Katanya.
Aku melihat mereka yang tidak menyadari kalau aku ada dilawang pintu kamar.
"Bagaimana dengan Nii-san apa dia menyusahkanmu". Kataku pura-pura bertanya.
"Tidak Okumura Sensei dia sangag pesat tapi agak lama". Kata Ryuji dan kakakku cemberut saat dia mengatakannya.
"Maaf jika dia merepotkanmu Ryuji". Kataku.
"Oh tidak apa-apa Okumura Sensei aku juga tidak merasa direpotkan". Kata Ryuji.
"Ini sudah malam biar aku saja membantunya kau pasti akan kemalaman untuk pulang ke asramamu". Kataku.
"Tidak apa-apa aku senang bisa membantunya". Kata Ryuji dan Nii-san terlihat senang.
"Kita sudah selesai bagaimana aku memasak untuk makan malam". Kata Rin bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monopolize
FantasySummary Rin mulai memiliki hubungan dengan Ryuji dan Yukio tahu itu dan dia hanya diam tapi semakin sering Yukio melihat mereka bersama semakin Yukio ingin memonopoli Rin lalu apa yang dia lakukan untuk memonopoli Rin.