*Author POV*
Sinar matahari yang menembus kaca kamar Park Chanyeol membuat ia telah terbangun dari tidurnya.
Chanyeol pun segera bergegas membasuh muka dan menggosok giginya,lalu setelah itu ia turun kebawah menghampiri mamanya yang sedang menyiapkan sarapan untuknya."Morning Yeollie,kau sudah bangun ternyata. Mama telah memasakkan makanan kesukaan mu sayang"- ucap Hyuna sambil mengecup kening Chanyeol.
"Aku bukan anak kecil lagi mama! yang harus kau kecup keningnya ketika hendak sarapan"-yeollie menggerutu kepada mamahnya.
"Dimataku, kau tetap anak kecil yeollie sayang"-ucap Hyuna sambil tertawa kecil.
"Ohya,bagaimana kuliah mu semester ini?"-tanya Hyuna
Park Chanyeol adalah seorang mahasiswa Universitas Gajah Mada Yogyakarta
"Sejauh ini tidak ada masalah Mah"-jawab Chanyeol
"Yeollie,Kau mau diantar mama hari ini?"-tawar Hyuna kepada yeollie
"Tidak mah,aku ingin berangkat sendiri,lagipula arah kita berbeda kan"-jawab yeollie.
"Hmmm OK yeollie"-ucap Hyuna
"Yeollie Naik ke kamar dulu ya Ma!"-pamit Chanyeol
Sang mama hanya mengangguk saat yeollie berpamitan dengannya
Chanyeol merebahkan diri diatas ranjang yang berukuran medium size
"arrghh rasanya malas sekali aku ingin pergi ke kampus"-chanyeol menggerutu
Akhirnya,chanyeol pun beranjak dari ranjang nya dan bersiap membersihkan diri lalu pergi ke kampus
"Mah,yeollie pergi ke kampus dulu ya"-pamit yeollie.
"Iya yeol,hati hati ya"-ucap Hyuna
Chanyeol hanya mengangguk atas jawaban Hyuna sambil berjalan ke garasi untuk mengambil motor CBR nya.
Tak lama,chanyeol pun tiba di kampusnya.
Jarak antara rumahnya dengan kampus +/-400meter.Chanyeol memarkirkan kendaraan nya di tempat parkir yang sangat ramai oleh kendaraan lainnya *yaiyalah namanya juga tempat parkir:>.
Chanyeol pun berjalan menuju kelasnya,namun saat ia berjalan,ia bertemu dengan seorang gadis bernama Daisy yang telah lama chanyeol kagumi.Daisy memiliki postur tubuh yang hampir sempurna,bisa dibilang ia sangat body goals.Kulit Daisy berwarna putih natural dan memiliki wangi yang memikat siapapun yang menghirupnya.
Daisy juga salah satu mahasiswi terpintar di kampusnya.Berbeda dengan yeollie yang biasa-biasa saja."Hai Yeol!"-sapa Daisy.
"h-hai juga Daisy"-chanyeol menyapa balik Daisy dengan sedikit kikuk.
hai maapkan kalo agak gj dan ada typo ya haha.
yang mau kelanjutan ceritanya cepat di publish harap vote sebanyak-banyak nya ya!
Thanks Before😊
-1.4.19
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengalaman Pertama [Park-Chanyeol]
Teen FictionPark Chanyeol atau yang biasa dipanggil yeollie itu mengagumi seorang gadis bernama Daisy. Akankah kekaguman Park Chanyeol terhadap Daisy membuat Daisy mengagumi Park Chanyeol juga? WARNING☡ Ada beberapa part yang berisi adegan tidak layak dibaca un...