#2

23 3 4
                                    

*Flashback*
Daisy memiliki postur tubuh yang hampir sempurna,bisa dibilang ia sangat body goals.Kulit Daisy berwarna putih natural dan memiliki wangi yang memikat siapapun yang menghirupnya.
Daisy juga salah satu mahasiswi terpintar di kampusnya.Berbeda dengan yeollie yang biasa-biasa saja.

"Hai Yeol!"-sapa Daisy.

"h-hai juga Daisy"-chanyeol menyapa balik Daisy dengan sedikit kikuk.

*Flashback Off*

"Kau sudah mengerjakan tugas dari Mr.Hanbin kan?"-tanya Daisy.

"Ya Tuhan aku benar-benar lupa Daisy,terima kasih kau telah mengingatkan ku. Tapi waktu masuk akan tiba 20 menit lagi,apakah aku sempat mengerjakannya?"-ucap chanyeol

"Aku yakin kau bisa yeollie,apakah kau tidak keberatan jika aku membantumu yeollie?"-tawar Daisy kepada chanyeol.

"Ya tuhan,gadis ciptaanmu ini baik sekali aku benar benar mengaguminya"-ucap chanyeol dalam hati dan menatap kosong wajah Daisy.

"Yeollie,kau tidak mau ya?"-ucap Daisy membuyarkan lamunan chanyeol.

"e-mm bukan begitu,aku hanya takut jika aku merepotkan mu Daisy"-ucap chanyeol

"Tidak yeol,santai saja,lagipula kita ini teman kan? jadi sudah sepantasnya kita saling membantu,benar kan?"-balas daisy

"Ahh kau benar benar baik Daisy"-ucap chanyeol

"Bisa kita mengerjakannya sekarang?"-tanya Daisy

"tentu saja bisa"-jawab chanyeol

Mereka mengerjakan tugas hingga lupa waktu dan secara tidak sadar,waktu masuk sudah lewat 20 menit yang lalu.

"Yatuhan,yeollie!! kita benar-benar sudah terlambat,kita harus masuk kelas sebelum pak hanbin masuk"-seru Daisy

"Iya Daisy kau benar,tapi maafkan aku telah membuat kau terlambat"-ucap chanyeol.

"ah itu urusan nanti yeollie,ayo kita pergi sebelum ada dosen lain melihat kita disini"-seru Daisy sambil berlari menuju ke kelasnya.

Mereka terus berlari tanpa henti.
Namun sayang,pada saat mereka di depan pintu kelas,mereka melihat Pak Hanbin baru saja masuk ke kelasnya dan bersiap membuka pelajaran.

"Selamat pagi anak-anak"-sapa pak Hanbin ke seluruh mahasiswa-mahasiswinya

"P-permisi pak"-ucap chanyeol dan daisy berbarengan.

"Park Chanyeol! Daisy! kalian darimana saja sehingga terlambat masuk kelas?!"-bentak pak Hanbin

"K-kami berdua terjebak macet pak dijalan"-Daisy beralasan.

Chanyeol yang mendengar alasan daisy pun langsung tak enak hati dan sangat merasa bersalah.Chanyeol hanya menunduk menyadari kesalahannya yang membuat Daisy dan dirinya terlambat.

"karena kalian berdua terlambat,kalian harus membersihkan WC yang ada di dekat gudang kampus"-perintah pak Hanbin memberikan hukuman.

"kalian bisa mengerjakan hukuman kalian sekarang"-Pak hanbin kembali memberi perintah

*skip*

Mereka berdua menjalankan hukuman dengan baik,dan tidak ada diantara mereka yang memulai pembicaraan.

Chanyeol membawa ember yang berisi air untuk digunakan Daisy mengepel lantai WC tersebut.
Namun,Chanyeol terpleset hingga seluruh air yang ada di ember itu membasahi seluruh pakaian Daisy yang membuat lekukan tubuh Daisy terpampang jelas dimata chanyeol.

"Yeollie,apa yang kau lakukan,pakaian ku menjadi basah seperti ini jadinya"-protes daisy

"m-maafkan aku daisy"-ucap chanyeol

"oh tuhan,sungguh indah tubuh gadis ciptaanmu ini"-puji chanyeol dalam hati.


kira-kira apa ya yang dilakukan chanyeol kepada daisy?(͡° ͜ʖ ͡°)
forget to VOMENT guys!





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pengalaman Pertama [Park-Chanyeol]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang