boarding school girl

7 3 0
                                    

                "Jadi sekolah jauh Cha?"
" masih bingung ,karena ada beberapa pilihan. tapi yang jelas aku nggak ngelanjutin SMP di sini. waktu ada angket pilihan kemarin. aku centang pilihan tidak. aku ingin ganti suasana dan ganti saingan.... hehehehe."

Ocha dan sahabat nya, Nayla , tengah berbicara di taman dekat playground.anak - anak TK sedang main perosotan di depan kami. alangkah menggemaskan! ada yang berebutan ayunan, ada yang main bola. Bahkan , ada yg main pasir. Hm... , Alangkah lugunya mereka.enggak takut kotor. Itulah anak-anak yang masih polos.
        Seiring berjalannya waktu, masa kanak-kanak nya  pergi. Sekarang ocha sudah kelas VI . Ujian akhir Nasional pun sudah selesai .ocha menjadi anak yang remaja .
               " Eh, malah ngelamun,"kata Nayla mengagetkan nya .
            L"Siapa juga yang ngelamun? Aku lagi lihat anak anak itu. Dulu waktu kita seumuran dengan mereka belum mikir apa apa . Senang saja bawaan nya . Sekarang sudah mulai mikir , mau melanjutkan sekolah ke mana ? Bingung,"ucap ocha setengah curhat ke sahabat nya.
                   "Emang nya ada berapa pilihan ?"
                  "Ada beberapa pilihan sekolah, tapi semuanya jauh dari keluarga."
        " Begitu kah?"
"Hmmmm", ujar ocha sambil mengangguk kan kepala.
   Setelah ujian akhir ini memang enggak banyak kegiatan lagi di sekolah . Hanya melengkapi beberapa persyaratan administrasi untuk kelulusan . Banyak waktu luang kami habiskan untuk bertukar pikiran. Yang pasti ocha dan Nayla  akan berpisah sekolah

***
Assalamu'alaikum Mama...
"Waalaykumsalam , eh ,kamu ! Cepat an , mama udh masakin tuh buat kamu!"
"Ya mama..." Ucap ocha

                     *Di ruang makan*

"Jadi mau ngelanjutin di mana Cha..?"
          Tiba tiba mama bertanya yg membuat kepala ocha pusing 7 kelilingi*****
"Kalau  bagi mama ya Cha, mending kamu masuk ke IIBS yang di Bogor . Kalau yang di sana , nanti Tante Sari akan ngejenguk kamu setiap bulan nya !"
               " Siapa yg ngantar ke sana ?"kata ocha menunjukkan ekspresi tidak setuju.
         " Mama donk. Sekalian tengok nenek , lagi pula nanti mama bisa ngejenguk kamu kalau ada waktu , tapi gak sering sering juga "ucap mama seperti nya menyetujui.

Perbincangan siang ini berakhir dengan persetujuan ocha ikut tes di intetnational islami boarding school di Bogor. Semoga pilihan orang tua ocha adalah pilihan yang terbaik.

Jangan lupa di vote y🤗

Baca lanjutannya ya....🤗jangan sampai bosan😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sahabat hingga ke syurga 🤗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang