Rencana Liburan...?!

760 58 15
                                    

Setelah tour panjang keberbagai kota akhirnya para member Idolish7 kembali ke kantor mereka bersama menejernya.

Di Ruang rapat...
"Otsukare sama..!!" ucapa para member.
"Otsukare sama desu." balas manajernya.

"Yatta...akhirnya selesai juga tour kita." ucap Yamato.
"Emm...semua berakhir dengan sempurna." balas Sogo.
"Aku ingin Osama Puding." sahut Tamaki.
"Padahal sepanjang perjalanan pulang dari tour tadi kau sudah memakan banyak puding." sahut Iori "Riku kau tidak apa-apa?" Iori sedikit panik melihat kondisi Riku.
"Hehehe...tidak apa-apa, kau terlalu khawatir Iori, aku hanya lega konser tour kita berakhir dengan sempurna." jelas Riku yang tak mau membuat Iori khawatir dengan kondisinya.

Manajer tersenyum melihat keakraban mereka. Dari awal terbentuknya grub idol ini, mereka tetp sama dan semakin solid.
"Minasan...mohon perhatiaannya." ucap Manajer.
"Ada apa manajer..?!" ucap Mitsuki.
"Terimakasih untuk kerja keras kalian selama dua bulan ini, oleh karena itu kami, ah maksudku Presdir memberi kalian libur selama 1minggu sebagai gantinya mulai besok."

"Libur...satu minggu penuh?" tanya Yamato memperjelas ucapan Manajernya. Dan sang Manajer hanya membalas dengan anggukan kepala.

"Yatta...liburan." Tamaki begitu bersemangat. Begitu juga dengan member yang lainnya. Tapi tidak dengan Nagi, raut wajahnya sedikit muram.

"Hoe...Nagi, kau kenapa? Biasanyakau yang paling senang." Tanya Mitsuki heran.

"Huft...aku tak tau liburan ini mau berbuat apa.?!" ucap Nagi.

"Mina-san, bagaimana kalau kita kembali ke apartemen dulu, Manajer juga pasti lelah lan. Besok kita bicarakan lagi tentang liburan kita." ucap Riku.

"Baiklah, kalau begitu kita pulang dulu manajer, terimakasih untuk hari ini." Yamato melanjutkan omongan Riku.

"Ehm...terimakasih juga, bersenang-senanglah kalian untuk liburan selama seminggu." Ucap Manajer.

"Oyasuminasai Manajer" ucapa para member.
"Oyasuminasai mina." balas manajer.

Mereka kembali ke Apartemen dengan berjalan kaki karena jaraknya juga tidak jauh dari kantor manajement mereka.
Sesampainya di apartemen mereka juga langsung memasuki kamar masing-masing mengingat hari ini cukup melelahkan.

Keesokan harinya...

"Ohayo gozaimasu" ucap Riku yang baru memasuki ruang makan.

"Oh Riku...Ohayo" balas Nagi.

"Mina, kalian mau teh?" Tanya Riku.

"Senkyu, boleh juga." ucap Mitsuki yg sedang menyiapkan makanan untuk sarapan.

Riku sedang asik membuatkan teh untuk para member yang lain. Sedangkan mitsuki yang dibantu adiknya iori memasak untuk sarapan. Sogo dan tamaki sedang menyiapkan meja untuk sarapan. Yamato yang baru selesai mandi bergabung bersama mereka di meja makan.

"Terimakasih untuk makanannya hari ini." ucap mereka semua.

"Ah...senangnya, sudah lama kita tidak makan bersama disini." ucap Riku.

"Em...kegiatan tour benar-benar menyita waktu kita." Lanjut Sogo.

"Uhuk..!!" mendengar itu semua lalu melihat ke arah Nagi.
"Teman-teman ini gawat, we are off desu." Ucap Nagi begitu serius.

"Oh iya...manajer bilang kita punya waktu liburan selama seminggu." Ucap Yamato.

"Okey...bagaimana kalo kita fly away..?!" Nagi begitu semangat.

"Maaf mengganggu semangatmu Nagi, tapi aku dan Tamaki sudah ada rencana ikut program sekolah selama tiga hari." Jelas Iori

"Meskipun libur tetap saja bukan liburan namanya." gerutu Tamaki.

"Jadi anak SMA terkadang merepotkan juga ya." ucap Mitsuki.

"Aku harus berkunjung ke suatu tempat karena sudah lama tidak kesana." ucap Yamato.

"Ehm...aku pun harus menemui ayahku, aku sudah berjanji untuk menemuinya. Kalian tahu kan dulu dia melarangku menjadi idol. Dan sekarang dia mau menerimanya." Ucap Sogo.

"Wow...itu berita yang bagus Sogo, selamat yah." Mitsuki ikut senang mendengar ucapan Sogo.

"Riku..?!" Tanya Nagi dengan wajah memelas.

"Ah...maaf Nagi, aku ada janji dengan kak Ten karena kebetulan dia TRIGGER juga libur jadi kami akan berkunjung je suatu tempat." Jelas Riku yang sedikit tidak enak terhadap Nagi.

Setelah itu sarapan pagi ini begitu hening tidak seperti biasanya. Setelah sarapan selesai mereka bersiap-siap berangkat. Riku, Sogo, Yamato, Iori, Tamaki selama beberapa hari ini akan pergi karena urusan pribadi mereka.

"Baiklah...kami berangkat dulu." Ucap mereka berlima.

"Hati-hati di jalan." Ucap Mitsuki dan Nagi.

Setelah mereka pergi, Nagi kembali ke kamar. Mitsuki merasa kasihan melihat raut wajah Nagi yang begitu sedih karena ingin berlibur bersama member yang lain. Dari semua member Nagi lah yang paling menyayangi semua member.

Mutsuki pun berinisiatif menghampiri Nagi di kamarnya. "Nagi, kau tidak apa-apa.?"

Nagi hanya menggelengkan kepalanya. Entah kenapa saat seperti ini Nagi terlihat seperti anak kecil dan Mitsuki suka melihat sisi Nagi yang seperti ini.
"Ayolah Nagi...mana semangat liburanmu kemaren? Bagaimana kalau aku temani kau berlibur mumpung aku gak ada jadwal selama beberapa hari." Mitsuki menawarkan diri.

Mendengar kata-kata itu Nagi merasa kembali bersemangat "Oh...Mitsuki, really??" tanya Nagi meyakinkan lagi.

"Tentu" jawab Mitsuki.

"Yeah...thank you so much Mitsuki." ucap Nagi begitu bahagia dan memeluk Mitsuki.

Mitsuki yang berada di pelukan Nagi wajahnya begitu memerah "entah kenapa pelukan Nagi kali ini begitu nyaman. Ah...ada apa denganku?" ucap Mitsuki dalam hati.
.
.
.
.To be continue...


Thanks for Reading
Ini pertamakalinya saya up cerita di Whatpad. Yoroshiku Onegaishimasu...
:*

My sweety boy MitsukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang