Sorry For Typo
Sad story atau bukan biar kalian yg menilai....
.
.
Kalian tahu Film Dr. Strange??
Jika Kalian tahu maka kalian pasti mengerti apa maksudku... Jika saja mungkin, aku ingin sekali memiliki kekuatan sepertinya...
Mengendalikan Waktu....
Yah... Waktu....
Untuk Apa? Kenapa AKu sangat menginginkannya?
Kuberitahu kisahku...
.
.
.
Aku Pete Pitchaya... Kuliah di SWU tingkat 3, Fakultas Bisnis... Singkatnya hidupku bahagia...
Sangat Bahagia,.. keluarga yg harmonis.. banyak teman meski aku pendiam,. Dan juga karena aku mempunyai kekasih yg selalu mengerti aku.. selalu ada untukku...
Sungguh indah, hingga aku tidak pernah menyangka bahwa kebahagiaan itu ternyata tidak lama... membuatku menyadari bahwa hidup selalu berputar.. kita tidak bisa egois untuk selalu mendapatkan kebahagiaan..
Tidak bisa egois untuk mendapatkan apa yg selalu kita harapkan...
Tidak bisa marah dan menyalahkan orang lain jika keadaan tidak sesuai harapan kita...
Tuhan selalu mempunyai cara tersendiri untuk membuat kita belajar... membuat kita mengerti apa itu kebahagiaan, apa itu kesedihan.. apa itu kesabaran... dan...
Keikhlasan...
Kekasihku.... Kalian salah jika mengira bahwa kekasihku adalah gadis yg cantik... karena faktanya ia tampan... Yah... kekasihku adalah laki-laki... sama sepertiku...
Benar... Aku Gay... dan tidak pernah terpikirkan dalam anganku sekalipun bahwa orang kucintai ternyata mempunyai rasa yg sama padaku... aku yg sedikit pendiam.. seperti memiliki matahari dalam hidupku, karena ia selalu membawa kehangatan dalam hatiku...
Perth Tanapon.. seorang yg selalu berpacaran dengan gadis.. namun tiba-tiba menyatakan perasaan nya padaku... Siapa yg percaya?? Dia pasti bercanda,..
Tapi.. setelah selama 1 bulan ia menyakinkan ku, bahwa ia benar-benar mencintaiku... aku bisa apa selain menerimanya... aku tak ingin menolak kebahagiaan yg ia tawarkan.. karena aku jatuh cinta padanya sejak pandangan pertama.. dan itu sudah 1 tahun yg lalu...
Aku tau dia Straight.. karenanya aku tidak punya keberanian menyatakan cinta padanya... Aku cukup tau diri... Aku Gay dan dia tidak.... Dasar itu yg membuatku bertahan mencintainya diam-diam selama 1 tahun...
Tapi entah bagaimana,,, aku mulai berharap pada perhatian yg ia berikan... namun membuatku memutuskan menyerah saat melihatnya bersama dengan gadis.. lagi dan lagi..
Perth pernah mengatakan secara jelas kenapa ia mencintaiku saat aku bertanya padanya..
"Aku tidak tau sejak kapan aku jatuh cinta padamu Pete, saat aku sadar aku tidak bisa mundur.. meski aku berusaha berpacaran dengan banyak Gadis tapi... tidak bisa mengisi kekosongan hatiku... dan itu kudapatkan saat aku bersamamu.. "
Sebuah kalimat yg begitu manis terdengar hingga akhirnya aku mengabaikan resiko nya...
.
.
FlashBack
"Pete, akhir minggu ini kita kencan yuk" ajak perth
"Kencan?" ulangku
KAMU SEDANG MEMBACA
08. Sincerity (ONeShoot) END
FanfictionKetika Kepercayaan sedang di uji... sebuah hubungan di pertaruhkan... Ketika waktu tak bisa lagi di putar dan memaksa kita membuat keputusan terberat... Akankah cinta itu bertahan??