Promosi Cerita #2 [CLOSED]

192 29 66
                                    

Haiii!
Aku kembali. Gimana kabar kalian gaes? Sehat kan.

Gini, kemaren-kemaren itu aku sibuk banget, jadi aku lama nggak buka wattpad. Dan hari ini, aku buka wattpad lagi. Terus ngeliat banyak banget yang pengen ceritanya aku promosiin, sedangkan yang kemaren udah aku close. Jadiiii... aku memutuskan untuk membuka lagi promosi cerita ini dengan judul Promosi Cerita #2. Tapi, untuk kali ini, ada syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Syarat yang harus dipenuhi:
1. Follow akun blackheartapollo (untuk minta follback silahkan ask saja ya)

2. Baca cerita di akun blackheartapollo (kalau bisa vote dan comment serta masukkan ke dalam reading list ya)

3. Tag 2 teman kamu, yang kemungkinan mau ceritanya dipromosiin di sini (kalau lebih nggak papa kok)

4. Vote minimal 3 part di work ini ya.

Sudah ngejalanin syaratnya? Silahkan isi form dengan benar ya :)

Form:
Nama wattpad (usahakan benar ya):
Judul:
Genre:
Status:

Isi form dengan baik dan benar ya. Btw, isi formnya di kolom komentar ya, jangan ada yang ngirim message.

Note:
1. Cerita akan dimasukkan ke dalam reading list khusus Promosi Cerita #2
2. Kalau cerita kamu tidak dipromosikan (diupload)/terlewati selama 3 hari setelah pengiriman form, harap kirim message ya. (Bagi yang sudah menjalankan persyaratannya)
3. Kalau cerita kamu tidak diupload selama 3 hari setelah pengiriman form, silahkan cek kembali persyaratannya ya.

-Blackheartapollo

Promosi CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang