"Eh mas bram lepasin aku mas bram"
Gue lirik yiren yg dari tadi ngebacot begitu sepanjang jalan,
"Ngebacot lagi gue jual ke bobby ips 7, serius gue"
Yiren bergidik ngeri denger gue ngomong. Siapa sih yg ga kenal bobby, bocah kocak plus bocah barbar anak ikon yg gigi ny keluar jalur, muka ga seberapa mesum lagi.
Yiren ngasih jari tengah, maksudnya apa =)
Ting!
Gue ngelepas genggaman gue ke tangan yiren,
"Dari tadi kek brengsek, sakit tangan gue ya alloh sampe merah beg-"
"Sssstttt dont bacot, understand?"
Line
Unknown
Unknown : Jeje.. kesini rooftop
Read, 9.30Je : who?
Unknown : Doy
Read, 9.34Gue auto nengok ke orang yg lagi ngintip ngintip hp gue,
"Maksud lo apa bajing"
"Aaakkkk sakit geblek monyettt bangcat ulululu" gue jambak yiren sampe dia ngamuk, masalahnya dia ngasih id line gue ke ka doy gue tau nyet. Tau ko nyettt dia yg ngasih tau gue tuh tau.
Ka doy itu sepupu gue, galakkk banget. Tsundere jg. Suka minta cium males gue, suka bikin orang salah paham. Nnti pd ngira gue pacaran sm ka doy T^T
"Bodo sana ngadu ke abang."
Gue ninggalin yireon, gue lari lari ky di kejar setan ke rooftop
Trs sempet jatoh juga di tangga. Sialannn emg kancut
×××
/bukk
"Kaget je" itu lagi kaget ya? Muka datar bener ky tt yiren
'Tt gue gatel bazenk'-yiren
"Hehe napa dah bang buruan, gatel di sini hehe ada hawa hawa setan kek nya"
Gue garuk garuk tengkuk, keceplosan T*T
"Gue mau masuk islam"
?!
"B- bangg s-serius??"
"Yes, keputusan gue udah bulat"
Gila? Demi apa?
Bentar gue tau pasti kalian bingung, jd gini keluarga gue itu duluny penganut kristus cuma mami masuk islam dan gue, jaemin, jeno, muslim dari lahir. Kalo papi, bang jaehyun, ka jessica, baru masuk islam pas mami ngelahirin jeno.
Jadi ky keluarga kita itu kristus cuma udh pd masuk islam tapi masih beberapa kristen termasuk ka doy
Dan kenapa gue bener bener tercengang gini? Karena papa ka doy itu pendeta. Bayangkan aja anak pendeta keluar dr agamany. Ini bener bener, ka doy bakal durhaka sama papanya.. tapi allah maha pengampun bukan? tujuan ka doy juga buat masuk islam dan nyembah allah.
"Gimana sama om?" Gue tau ka doy peka, dia tau ko orang yang gue maksud
"Ya gitu, lu tau gimana keadaan papa, gue durhaka ya je? "
Gue senyum simpul,"ka doy, itu pasti berat bagi om. Dia itu seorang papa dan pendeta, dia pasti ngerasa gagal, tapi bukan berarti om chan ga sayang lagi sama lo, tau ga ka? Di jaman sekarang itu kejam, anak sekolah sebelah sama kejadiannya sama kakak, dia masuk agama lain sedangkan papa nya pendeta, si papany itu ngehalangin anaknya ya pokokny bener bener neken anakny, tapi om? Dia ngebiarin kaka gitu aja, dia berani nanggung dosa karna ngebiarin kaka pergi ninggalin kristen, gue yakin om lagi berdoa sama tuhan di gereja buat ngampunin dosa lu ka, gue yakin itu ka"
Ka doy nangis, gue tau, ornag netes gaes hehe
Shh ah jgn bercanda--
Grepp
"Makasih ya je lo ada pas gue lagi kaya gini, gue mau bolos gue mau ke papa. Gue mau minta maaf dan berdoa untuk terakhir kalinya ketuhan"
Chupp
Ka doy nyium dahi gue, kali ini gue rela ka doy cium. Hehe biasany tuh nyebelin banget
Cklek
"Je? Dosa gue besar ya?"
Gue ketawa,"itu tau hehe, dosa lu besar ka karna durhaka sama om"
Ka doy senyum
"Tapi ka? Allah maha pemaaf, selama ka doy bener bener tulus beribadah kepadanya, allah bakal ngampunin dosa kaka"
"Gue percaya itu"
Dan sekarang ka doy bener bener ninggalin rooftop, gue jalan kearah pembatas
Dan natap langit langit, gue ga nyangka sih gue bisa ngomong serius dan sebijak itu. Padahal gue aja kerudung belum permanen, masih sering ngomong kasar, masih pacaran, ngaji jarang, ya allah gue jadi malu sama diri sendiri maafin hamba ya allah..
Tapi percuma gue orangnya goblok udah ngomong gitu masih diulangi, semua butuh proses doain aja ya gaes semoga gue bisa lebih baik kedepannya ;)
Gue liat ka doy yang ngendarain motorny keluar dari ini sekolah
Gue seneng banget, rasanya bahagia banget jadi orang pertama yang dikasih tau ka doy, eh ngga deng bukan orang pertama:)
***
Wadaww gila bahasa gue bisaan banget ye gak di sini? Hqhqhq
Gaes gue mau ngasih tau ini itu bukan wp ala ala katederal & istiqlal ya gaess..
Dan di chap ini gue ga kasih ig posting ny karena ini kepanjangan gitu, udah 750+ words jadi acu ndak kuat masss
Ok gaes maap ya
See you, tbc. Xoxo!!