🌟 Geng Starlight

44 7 2
                                    

Oh, hey!

Aku tidak tau kau ada di sana.

Apa yang sedang ku lakukan?

Hm, aku ingin mendaftar untuk menjadi member Starlight.

Apa? Kemarin kau tidak tau siapa itu SF69 dan sekarang kau tidak tau Starlight?

Welp, siapkan buku catatan mu dan catat ini.

Kau harus tau siapa itu Starlight.

Starlight itu grup yang berisikan sembilan yeoja pintar dan ramah.

Well, hari ini mereka membuka pendaftaran member baru sampai minggu depan.

Mereka jelas membutuhkan banyak member untuk melakukan misi rahasia mereka.

Misi rahasia? Well, tidak rahasia sih. Karena hampir seluruh yeoja tau apa tujuan mereka.

Yup, memusnahkan geng SF69.

Geng yang paling mereka benci.

Karena menurut mereka (read: Starlight) menyiksa yeoja yang sama sekali tidak ada salah apa-apa kepada mereka (read: SF69) itu sama sekali tidak adil.

Hey, coba kau ada di posisi yeoja-yeoja itu. Kau pasti akan merasa tidak adil.

Kau yang hanya menjadi fans mereka tiba-tiba berubah menjadi incaran salah satu member.

Hingga kau akhirnya di siksa.

Apakah kau mau?

Tentu saja tidak.

Yeoja-yeoja yang menjadi fans mereka tidak tau apa yang akan direncanakan oleh geng itu (read: SF69).

Mereka hanya menilai dari tampan nya saja. Bukan dari perilaku.

Dan Starlight di sini ingin memusnahkan geng itu.

Member mereka memang kurang banyak, tapi setidaknya banyak yang mendukung mereka.

Kau sudah penasaran?

Wow, tidak kusangka.

Baiklah, akan ku kenalkan member Starlight kepada kalian.

Kim Hyora leader dari geng Starlight. Otaknya tidak kalah cerdas dengan ketua geng SF69.

Ia ini termasuk salah satu yeoja paling populer di sekolah. Tapi sayangnya, ia tidak tertarik dulu untuk pacaran.

Park Lyna si bule New York, satu spesies dengan salah satu member SF69.

Sifat nya juga swag. Sekarang aku mulai berpikir, apakah bule New York itu menang memiliki sifat swag seperti itu?

Lyna ingin balas dendam dengan salah satu member SF69 karena sudah berani-beraninya menyakiti adik perempuan nya.

Sudah ku katakan bukan? Ia satu spesies dengan Vernon.

Chou Hwamin si anak populer. Ia adalah member Starlight yang paling populer dari semuanya.

Tapi sayangnya, sifatnya galak.

Ia juga tidak tertarik untuk berpacaran. Sudah lebih dari lima kali ia disakiti oleh namja-namja sialan tidak tau diri itu.

Kang Yaejin, ia uhmm mungkin sedikit polos dan bisa di bilang... O?geb. Tapi jangan remehkan kemampuannya jika ia sudah tubir dengan grup sebelah.

Mungkin setelahnya kau akan masuk rumah sakit. Karena Yaejin masih memiliki hati. Jadi, ia masih bisa menahan nya agar tidak membuat tulang mu patah-patahan.

Hyun Sein, ia salah satu anak dancer. Jika Sein adalah karakter animasi, kalau ia marah biasanya akan ada api yang keluar dari atas rambutnya.

Jika real life, mungkin sepatunya yang akan mengenai wajahmu jika kau berani-beraninya mencari gara-gara dengannya.

Lee Junghi. Si genius dari Starlight. Ia sangat cerdas, bahkan melebihi kecerdasan Namjoon si ketua SF69.

Sebenarnya, ia bukan orang yang dendaman. Ia pernah di sakiti oleh namja, itupun sekali. Dan ia langsung memaafkan namja tersebut.

Ia sendiri juga bingung kenapa ia bisa masuk menjadi salah satu member Starlight.

Park Haera, moodboster Starlight. Sifatnya sangat ceria. Bahkan jika ia memiliki masalah ia akan menyembunyikan masalahnya itu dengan sifat cerianya.

Tapi sayangnya, salah satu dari member Starlight pasti akan ada yang mengetahui jika ia sedang ada masalah.

Mungkin Haera tidak ingin membuat mereka semua repot karenanya.

Choi Raemi, ia yeoja yang kuat. Ia sudah beberapa kali disakiti oleh namja. Awalnya, memang sakit sih. Tapi lama-kelamaan ia sudah terbiasa dengan ini.

Entah hal ini harus di banggakan atau harus dibilang miris.

Yoon Ara, si maknae. Ia memutuskan untuk masuk ke dalam Starlight karena kisah cinta pertamanya yang tidak berjalan dengan mulus.

Bagaimana pun ia dulu pernah di jadikan target oleh salah satu mantan anggota SF69. Yang sialnya ia sendiri tidak tau bahwa ia telah di permainkan.

Sampai sekarang ia masih trauma dengan kejadian tersebut.

Dan sebentar lagi Starlight akan memilih satu yeoja beruntung untuk menjadi member sementara dari Starlight.

Maksudku, member Starlight dulunya hanya berisikan tiga orang. Lalu bertambah enam. Hingga kini Starlight menjadi geng yang berisikan sembilan orang.

Apa itu member sementara?

Biasanya member sementara itu hanya punya satu misi. Balas dendam.

Starlight jelas akan membantu. Tapi, jika urusan mereka sudah selesai maka member sementara itu tidak lagi menjadi member sementara Starlight.

Atau bisa dibilang.. Urusan mereka selesai. Bagaikan tidak terjadi apa-apa diantara mereka (read: Starlight dan si member sementara).

Sekarang kau sudah tau kan siapa itu Starlight?

Welp, limapuluh persen kau akan selamat dari dunia ini karena adanya Starlight.

Tapi, limapuluh persen lagi mungkin kau tidak akan selamat dari kekejaman member SF69.





























Disakiti atau menyakiti? :) -Starlight.

Bangsat di BangsatinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang