Matahari mulai bersinar, semua orang sedang memulai aktivitasnya begitupun dengan Ellina. Ellina sedang membantu neneknya yang sedang memasak untuk sarapannya.
"nek aku bantu ya? "tanya Ellina, neneknya menganggukan kepala lalu Ellina mengambil sosis yang berada dikulkas dan memotongnya kecil-kecil.
Saat mereka sedang asik membuat makanan tiba-tiba ada kegaduhan diluar rumah. Nenek dan Ellina langsung keluar saat mendengar kaca yang pecah.
"ini ada apa? "tanya Nenek Lim
"Nek, nenek harus pergi dari sini! Karena cucu nenek sudah membuat anak saya hampir mati! "ucap ibu-ibu itu dengan menggebu-gebu.
Nenek Lim dan Ellina membulatkan matanya dengan sempurna karna tidak mungkin Ellina bisa membunuh orang lain apalagi dia seorang broken home .
Ellina lalu berteriak histeris "Enggak aku bukan pembunuh "ucapnya dengan wajah memerah menahan tangis.
"alah udah usir aja mereka dari sini! "ucap Ibu-ibu itu lagi lalu mendorong nenek Lim dan Ellina sehingga membuat mereka terjatuh.
"oke saya akan pergi dari sini, tapi biarkan saya dan cucu saya bawa baju-baju kami! "ucap Nenek Lim lalu menyeret Ellina agar masuk kerumah
Saat masuk kedalam rumah Ellina diam tak bergeming membuat neneknya heran
"aku bukan pembunuh nek, aku bukan pembunuh! Me-mereka selalu menuduhku nek! "ucap Ellina sambil menggelengkan kepala
Nenek Lim mengusap rambut dengan senyum tipisnya "iya nenek tau kamu bukan pembunuh, yasudah ayo kita bereskan baju-baju kita"
"tapi nek, kalau kita pergi dari sini? Kita mau tinggal dimna? "tanya Ellina dengan raut wajah sedih
Nenek Lim tersenyum"kita akan kenegara ayah dan ibumu tinggal sayang"
Ellina yang mendengar itu tersenyum bahagia "bener nek, kita akan kesana? Yeayy"sorak Ellina sambil meloncat-loncat seperti anak kecil.
Disisi lain di negara yang jauh seseorang sedang menelfon tak lain adalah Frans ayah dari Ellina.
"bagaimana apakah mereka sudah pergi? "tanya Frans pada seseorang yang jauh
"sudah bos, mereka sudah pergi tadi"
"bagus nanti saya transfer uangnya"
"baik bos" sambungan telpon terputus. Frans tersenyum miring
***
Sekarang Ellina sudah berada di sebuah desa terpencil di negara Eropa, dimana desa yang dulunya neneknya tinggal.
"nek kok sepi sih? "tanya Ellina heran karena di desa ini sangat sepi saat petang hari
"iya sayang, karna disini mereka mentaati peraturan yang ada, setiap petang hingga kemalam hari mereka tidak boleh ada yang keluar rumah"jelas Nenek Lim
"tapi kenapa nek? " Tanya Ellina yang masih belum paham
"kamu liat sekelilin desa ini? Desa ini dikelilingi oleh hutan sayang makanya tidak ada yang berani keluar malam-malam takut dimangsa hewan buas" Jelas Nenek Lim
"oh iya dan satu lagi kamu jangan masuk kedalam hutan sana!" ingat nenek Lim kepada Ellina yang sedang mengangguk paham.
"yaudah nek, aku masuk dulu"ucap Ellina lalu pergi kelantai dua dimana kamar tidurnya berada.
Maafkan nenek sayang batin Nenek Lim
❤❤❤
Disisi lain didalam hutan sana yang sedang tertutup salju, sebuah rumah dan istana tersusun rapih disana, seorang pria bertubuh atletis duduk diatas kursi yang terbuat dari kayu.
Pria itu sedang menatap seorang pria yang sudah memeliki banyak luka disekujur tubuhnya, bahkan pria itu sudah tidak sanggup untuk berdiri jika tidak ada orang yang memeganginya.
"katakan padaku kau berasal dari pack mana? "tanya seseorang pria itu yang tengah menahan gejolak amarahnya.
"sampai matipun aku tidak akan memberi tahumu! "seru pria itu bahkan dia sudah mengeluarkan darah dalam mulutnya.
"Baiklah kalau begitu.. "ucap pria yang sedang duduk itu lalu berdiri dan berjalan kesalah satu anak buahnya lalu mengambil senjata dan langsung menembaki pria itu.
"buang mayat itu! "perintah pria itu yang tak lain adalah seorang Alpha sekaligus Mafia.
Ya dialah Lucas Pramoedya Balck. Alpha dari pack Blackmoon itu terkenal kejam, bagaimana tidak dia juga seorang Mafia di dunia manusia, jadi kalian bayangin sendiri gimana kejamnya seorang Alpha sekaligus Mafia yang ditakuti diseluruh dunia.
Selain jadi mafia Lucas juga mempunyai bisnis didunia properti, namun dengan begitu Lucas masih belum juga mendapatkan seorang mate nya.
❌Don't Copy paste ❌
Please give me vote and comment 😊
Siti Kholilah Ns
15 April 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia Werewolf
WerewolfBagaimana rasanya ketika kau diabaikan oleh orang-orang termasuk oleh orang tua kalian? Itulah yang sedang dirasakan oleh Ellina Agustina Florentine. Orang tua Ellina, meninggalkan Ellina yang masih berumur 7 tahun dan pergi keluar negeri. Ellina di...