sebelum lanjut lebih jauh lagi,aku mau kasih tau,ini cerita pertama aku,typo itu pasti,terus agak garing?y maklum y,ini kan awal,gitu gitu aja bahasanya?y sekali lagi kan ini awal hehehe😂yaudh yuks lanjut...
happy reading ya😍
jika di ingat kejadian kemarin sangat lah memalukan,bisa bisanya dia tidak tau kalau bundanh berbohong kepadanya.
toktoktok..
"sel,bunda boleh masuk?" ya itu bunda nya yang mengetuk pintu kamar selly,entah ada apa pagi pagi sudah mengetuk kamarnya,atau jangan-jangan dia ingin bilng lagi kalo ada tamu di bawah dan itu pacarnya lagi.heuh Membosankan.
"masuk bun,knp?ad pacar aku lagi"ucap nya malas
"astagfirullah selly,kenapa muka kamu tegang gini si"terlihat sangat kaget melihat anakny yg cantik ini pucat,tetapi ia tertawa melihat selly seperti ini,huh ada ada saja
"bunda boong sama aku ya,ka rey kemaren gak bilng klo dia pacar aku,tpi bunda malah nambahin"kali ini selly sangat kesal
"yaampun selly,itu si cogan emng ngomong kyk gitu ke bunda"Melihat bundanh berbicara terlihat jelas jika bundanya tidak berbohong.
"kak rey bun kak rey,cogan cogan itu bukan namany,ih yaudh lah,g tau,aku mau beli buku ya bun,dh dh selly mau mandi bai bundaaaaa"selly langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya.
---------------
"bun aku berangkat ya"
"kamu sama siapa?temen kamu ya?"
"enggak bun,selly sendiri,orng beli buku doang,selly berangkat ya,daaaa,assalamualaikum"
"yaudh hati hati,waalaikumsalam"
------------
selly telah sampai di tujuan dengan selamat,dan tujuan dia dari awal hanya toko buku hanya toko buku.
"inget selly ke toko buku aj g kmna mna" ya selly emng anak yg bisa di bilng boros.
"loh ko novelnya udah gak ad,padahal kemaren bella bilang dia masih liat bukunya,ko udh gak ada,yaampun demi apa si udh gak ad"selly mencari pegawai gramed untuk memastikan,ya novel itu sangat bnyk peminatnya,jika selly benar benar tidak bisa milikinya,ia sangat kecewa sekali pastinya.
"mas permisi"
"iya mba ada apa?" jawab salah satu pegawai itu.
"novel Ice Boy masih ada apa udah habis ya mas?
"wah baru aj kemarin mba abis,kemaren saya lagi di kasir,pembeli terakhir laki laki loh mba hahahah"jawaban itu bukan yg di inginkan selly,sungguh.
"oh yaudh deh mas kalo gitu,makasih"jawab selly sangat lesu.
----------------
selly mengabil handphone ny untuk menghubungi bella,dia ingin memastikan kalau kemarin bella melihat novel itu.
"hallo bel,bel kemaren lo masih liat kan novel nya di gramed?ko liat tu udh gak ad,gua udh nanya sama mas masnya katanya abis dong,kesel gua,pengen nangis tpi ini di mall" cerocos selly di telfon membuat kuping bella sangat nyeri
"sel santai si,lo ngomong dh kek gerbong kereta gak ad putusnya,ya udh klo emng gak ad berarti abis udh kan simple"
"ih ngeselin"seketika telfon langsung di matikan,benar benar hari ini sangat buruk bagi selly
selly mengelilingi mall sendirian dan di temanin float leci kesukaaanya,tiba tiba selly terkejut karna ada yg menarik tangannya di belakang,dia sangat panas dingin,dia takut,sebenerny apa yg di takutkan,ini tempat umum,tapi tidak tau knp selly sangat takut.
"ekhem,nengok kek lama amat"jawab seseorang
seketika dia menengok dia melihat seseorang yang memegang tangannya itu adalah......
oke gpp kan aku gantung,maaf ya up dikit,tapi aku up double loh bebs:)
Semoga kalian suka ya,dan klo udh baca jgn lupa di vote ya😍😍Thanks ya😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
The shy feels love
RandomSelly anak yang terkenal karena kecerdasannya adalah seorang yang pemalu bila di tanya soal cinta,selly termasuk orang yang lama men-JOMBLO sangat lama karena dia sangat pemalu berekalan atau pun dekat dengan seorang cowok,entah kenapa menurut dia s...