BAG 1

23 3 0
                                    

Matahari mulai menampakan diri nya , angin angin mulai sepoi - sepoi,sehingga membuat Kota Bandung tersebut menjadi sangat sejuk.

AUTHOR POV.

Jam sudah menunjukkan pukul 06.00 , Citra yang melihat gadis nya yang masih terlelap dalam tidur nya sambil menggelengkan kepalanya , akhirnya Citra membangunkan gadisnya dari tidurnya

"Sayang ayo bangun kamu kan mau sekolah nanti kamu telat " ucap citra sambil mengelus - elus rambut anak nya dengan lembut.

Lalu gadis nya mulai membuka mata nya secara perlahan - lahan.

"Ah bunda agatha kan masih ngantuk" ucap gadisnya itu. Yap, gadis itu adalah Vania agatha Eduard , anak dari pasangan Citra putri lawson dan Eduard rifat lawson.

"Tapi kan ini hari pertama kamu sekolah sayang " ucap bunda  yang masih mengelus rambut anak nya.

" yaudah deh agatha mau siap siap dulu ya bunda , bye" ucap agatha sambil mencium pipi bunda nya.

Setelah Agatha sudah merasa rapih dan siap , Akhirnya agatha turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarga nya dan tidak lupa agatha memberikan sapaan kepada ayah nya.

"Pagi ayah nya agatha " ucap agatha sambil memeluk ayah nya.

" pagi juga anak ayah yang cantik" ucap eduard sambil membalas pelukan anak nya tersebut.

" kayaknya anak ayah sudah siap banget mau ke sekolah baru nih" ucap ayah sambil melepas pelukan nya.

" Udah dong , masa agatha belum siap kan " ucap agatha

"Yaudah ayo kita sarapan" ucap bunda sambil menyiapkan sarapan.

Setelah sudah selesai sarapan , lalu agatha pamit kepada orang tua nya untuk berangkat ke sekolah.

"Ayah bunda , agatha berangkat dulu ya " ucap agatha sambil mencium tangan ayah dan bunda nya.

Setelah itu Agatha memanggil Mang Udin untuk mengantar nya ke sekolah.

~SMA NUSANTARA INDAH ~

Setelah agatha sudah sampai di gerbang , lalu agatha memasuki Sekolah tersebut , Sekolah ini adalah sekolah Elite yang terkenal di Kota Bandung. lalu agatha langsung mencari ruang guru. Bel sudah berbunyi itu berarti tandanya sudah ingin memulai pelajaran di kelas , namun agatha masih belum menemukan nya juga . Hingga akhirnya agatha menanyakan Dimana letak nya ruang guru tersebut.

"Permisi kak , saya mau bertanya ruang guru dimana ya kak? " ucap agatha dengan senyuman yang manis.

"Oh , lo anak baru ya? " ucap wanita tersebut.

"Iya kak , ruang guru dimana ya kak" tanya agatha lagi.

"Lo gue anterin aja ya takutnya lo nyasar" ucap wanita tersebut sambil menarik tangan agatha.

"Disini ruang guru , lo tinggal masuk aja okey , lo gue tinggal dulu" ucap wanita itu yang meninggalkan agatha.

Lalu agatha mulai memasuki ruang guru tersebut , sangat luas.

"Permisi bu " ucap agatha dengan lembut.

" eh iya kamu anak baru ya?" Ucap guru tersebut.

" iya saya anak baru bu "  ucap agatha dengan ramah.

"Yasudah kamu ikut ibu ya , akan ibu tunjukkan kelas kamu " ucap guru tersebut.

---- ~ sampai di kelas ~ ----

"Pagi anak anak, kita disini kedatangan murid baru , silahkan perkenalkan diri mu nak " ucap bu tuti

"Perkenalkan nama gue Vania agatha eduard , gue pindahan dari jakarta gue harap kita cepat saling berinteraksi ya " ucap vania sambil menunjukkan senyum manis nya.

"Silahkan vania kamu duduk di bangku yang kosong " ucap bu tuti.

Lalu vania mulai duduk di tempat yang sudah diberikan oleh bu tuti.

"Kenalin gue tiara" ucap tiara sambil menjabat tangan nya dengan vania.

"Gue vania " ucap vania.

INI CERITA AKU PERTAMA YA GUYS SEMOGA KALIAN SUKA .
JANGAN LUPA COMENT NYA SAMA VOTE NYA YA BIAR AUTHOR NYA SEMANGAT BYE BYE MWA.

SALAM DARI AUTHOR PACARNYA TAEHYUNG.

MY ICE BOY SENIORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang