Hari ini adalah acara festival film karya anak Multimedia.. Lalu Jasmine, Leon, Marina, dan Edwin pun memutuskan nonton festival film tersebut., namun ternyata Edwin pun tidak di izinkan oleh mamahnya ke sekolah..
Leon : Jas.. Si Edwin kemana katanya mau ikut nonton festival film..?
Jasmine : Gw juga gk tau, tdi si katanya mau ikut tpi sm sekarang blm nongol juga..***
Beberapa menit kemudian..
Tiba-tiba Edwin pun datang namun diaa dateng ke sekolah tidak sendirian namun diaa dateng bersama dengan abangnya..Jasmine : Mar.. Ada abangnya Edwin.. Kabur kuy gw tkut nih..
Marina : Yaudh yuk ngumpet daripada ketahuan sm abangnya..Akhirnya jasmine dan marina pun ngumpet agar tidak ketahuan dengan abangnya.. Jasmine pun ngechat Leon untuk memastikan apakah abangnya msh ada apaa udh pergi..
Jasmine : Leon.. Abangnya Edwin udh balik blm.?
Leon : Udh balik diaa sm si Edwin
Jasmine : Beneran nih yaa.?
Leon : Yaa bnran yaudh gc lu turun
Jasmine : Ya nih gw mau turun..Lalu jasmine dan marina pun turun untuk menjumpai Leon.. Dan tiba-tiba ada pesan dari WA masuk dan ternyata mamahnya Edwin yg ngechat..
Mamah Edwin : Assalamu'alaikum jas.. Tadi si Edwin blng sm tante kalau ada remedial, yaudh akhirnya di anterin sm kakaknya ke sklh buat mastiin beneran ada remedial apaa tidak.. Dan ternyata Edwin bohong...
Jasmine : Wa'alaikumsalam maaf tante saya gk tau kalau Edwin ngomong klau ada remedial., tante sebenarnya Edwin mau nonton festival film karya anak Multimedia..
Mamah Edwin : Ohh gitu ya jasmine, seharusnya Edwin tuh jujur aj klau mau nonton festival film gtu pasti tante izinin kok
Jasmine : Ehm.. Yaa juga si tante salah Edwin juga lagian pake bohong segala..
Mamah Edwin : Sekarang Edwin lagi tante hukum buat hafalan surah Ar-Rahman, dan minta maaf sm ayah nya dulu baru dech boleh kesana..
Jasmine : Ehm.. Yaa dech tanteDan ternyata si Leon pun di chat oleh mamahnya Edwin..
Leon : Jas.. Mamahnya Edwin ngechat gw juga nih..
Jasmine : Hahaha seriusan lu, coba gw lihat..
Leon : Jas.. Gw bales apaan nih.?
Jasmine : Yaudh jawab aj sm gw..
Leon : Okee dech jas..
Marina : Lagian si Edwin ngapain si harus bohong., orng mah blng aj mau nonton festival film gtu
Jasmine : Yaa gw juga gk tau Mar klau si Edwin izinnya itu remedial..
Leon : Jas.. Masa iyaa gw harus jemput Edwin si..
Jasmine : Yaudh sono lu jemput si Edwin biar dia di bolehin kesini..
Leon : Seriusan nih jas.. Gw tkut tau sm emaknya..
Jasmine : Ya elah takut knp si.. Udh gc samper Edwin
Leon : Yaa jas gw samper nih gk usah marah mulu kali
Jasmine : Nah gitu donk., lu yaa tunggu gw ngomel dulu baru jalan
Leon : Udah yaa jas.. Jngn ngomel mulu, klau lu ngomel gw gk jdi pergi nih..?
Jasmine : Yaa gc lu pergi..***
Akhirnya Leon pun pergi untuk jemput Edwin.. Sambil menunggu Leon, jasmine dan marina pun pergi ke kantin..Marina : Jas.. Lu mau beli apa.?
Jasmine : Gw lagi pengen pempek nih.. Kalau lu apaa.?
Marina : Gw pngen siomay aja dech..Lalu mereka pun membeli jajanan sesuai dengan keinginan masing-masing.. Dan tiba-tiba ada notif WA dari Leon..
Leon : Jas.. Lu lagi dimana.? Gw udh sama si Edwin nih di lapangan
Jasmine : Oh yaudh gw otw kesono nih..Lalu jasmine dan marina pun langsung ke lapangan untuk nyamperin Leon..
Marina : Yaudh aku jemput sahabat ku dulu yaa..
Leon : Naik apaa.?
Marina : Naik motor kamu, aku minjem yaa
Leon : Loh kamu serius nih.? Emngnya kamu bisa naik motor gigi.?
Marina : Bisa tenang aj si..
Leon : Oh yaudh.. Kesana sm siapa.?
Marina : Aku minta anterin jasmine
Leon : Oke dech.. Hati-hati yaa
Marina : Ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Tak Selamanya Indah
RandomPacaran..? Yaa pacaran memang awalnya indah tapi asal kalian tau pacaran tak selamanya indah loh..? Di cerita ini menceritakan bahwa pacaran itu memang indah diawal, namun asal kalian tau pacaran bisa menjadi malapetaka buat kita sendiri loh.. #...