apa itu suka?

59 4 0
                                    

Dia,iya dia.Dia suka aku dan aku?ya pastilah aku suka dia.
Tapi,aku masih harus belajar.Belajar tentang apa itu suka.

Pagi ini,aku malangkahkan kakiku yang cantik ke dalam lingkungan sekolah.Dan menuju ke kelas 9C yang berada di lorong dekat toilet,mulailah aku menghirup bau yang sangat biasa disetiap pagi bagiku dan anak-anak kelas 9C lainnya.
Hemmm itu adalah hal yang paling aku benci ketika melewati lorong itu..."ya Tuhan kapan kepala sekolah tidak becus itu menyewa cleaning servis, rasanya aku mau mati menghirup udara ini di setiap pagiku yang indah"kataku sambil menghela napasku.









***

Setelah memasuki kelas,dipojok sana sudah ada si Anak paling rajin dikelasku."Eh winny, tumben pagi amat datengnya"kata Reni kepadaku.
"Ya ampun ni anak pagi pagi udah minta di tabok"kataku dalam hati dengan emosi yang cukup ganas...
"Hehehehe iya tadi aku gak sarapan makanya datengnya cepat Ren.."kataku berbohong kepadanya.
"Oalah..ternyata gak sarapan toh,pantesan wkwkwkwk"sindir Reni kepadaku.
Saking emosi,aku gak ngejawab lagi apa yang Reni ngomong barusan dan aku langsung duduk dibangku ku dipaling ujung belakang.



Semenit kemudian,datanglah Ketrin dengan segala kecentilannya yang membuat semua cowok jijik ngeliat dia wkwkwkwkwk.
Dengan seiring waktu,anak 9C semuanya udah pada datang dan saling menyapa hehehe.
Tiba-tiba,Lia salah satu sahabat aku datang menghampiri aku
"Winn,tadi ada anak kelas B nyariin kamu loh..."katanya sambil senyum kayak orang gila.
"Jangan ngarang deh Lia..mana ada cowok yang pagi pagi bukannya cari ilmu malah cari aku wkwkwkwk iya sih aku tau aku cantik tapi gak usah gitu juga kaliiiii..."
"Ihhhhhh rese banget sih..tapi kali ini beda Winn"kata Lia membuatku makin penasaran.
"Beda gimana lagi sih Lia?"tanyaku dengan jantung yang tiba tiba getarannya semakin cepat.
"Dia bilang kalo...kalo dia itu suka sama kamu Winn"
Degh....bunyi jantungku yang sangat besar
"Suka?maksud loh apa sih Lia?"
"Iyaa Winn, dia suka sama kamu.Sampe-sampe tadi dia minta nomor WA kamu loh..."kata Lia.
"Hah???Terus kamu kasih gak?"tanyaku penasaran.
"Ya iyalah aku kasih masa nggak sihhhh,ini nih kesempatan buat kamu.Siapa tahu dia jodoh kamu wkwkwkwk..."kata Lia jahil kepadaku.
"Oh my godddddd Liaaaaaaaaaaaaa kenapa malah dikasihhh geblekkkkk" teriakku dengan sejuta emosi.
"Kamu tuh yang geblekkkk,bukannya senang malah
marah-marah ke aku...ya udahh aah aku mau duduk dulu byeee"katanya sambil menghilang dari hadapan aku.










Bunyi bel berdering menandakan les pertama akan dimulai.

Winny POV
"Ya tuhan,kenapa tiba-tiba jantung aku detaknya
cepat ya.Padahal tu cowok hanya suka aja bukan sayang eh wkwkkwwkk.Tapi aku harus siapin batin supaya entar dapet Wa dari dia gak gerogi kayak orang idiot lagi hehehe"
Winny POV End

Lagi-lagi bunyi bel berdering menandakan semua les telah berakhir alias pulang.

Auothor POV
kita langsung aja ya supaya gak ribet heheh
POV End

Sekarang aku udah berada dirumahku,em tepatnya di kamarku.Hal yang paling aku suka saat membaringkan tubuhku yang sangat lelah hehehe.
Baru saja aku berbaring,tiba tiba handphone ku udah bunyi.
OH! Jangan sampe cowok itu.....











TBC💙

Teman-teman,hari ini sekian dulu yah.Maaf kalo ada kata kata author yang menyinggung hati dan perasaan kalian wkwkwwkkw lebayyy.
Pasti kalian penasaran kan siapa cowok itu?wkwkwkw
Jangan lupa untuk always vote and comments yah.
Love you all❤

Save MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang