Andriana.

16 3 10
                                    

Perempuan cantik berambut pendek seleher  mempunyai lesung pipi di kiri,pipi agak tembem dan tinggi badan sekitar 156 cm. 
"Andriana putri cakra minoto" putri dari Bpk.Aji cakra minoto dan Ibu.dewi cakra minoto,Anak tunggal dari keluarga cakra minoto yang selalu di manja oleh Orangtuanya,tapi Andriana tidaklah tipe cewek yang manja ia selalu berusaha sendiri dan tidak mau merepotkan orang lain.
Hanya saja orang tuanya selalu memanjakan dia bahkan menganggap Andriana masih anak kecil,sedangkan sekarang Andriana sudah memasuki sekolah menengah atas.
SMA pelita jaya sekolah Andriana,banyak teman-teman yang menyukai nya bahkan dia gampang bergaul dengan orang luar.
Receh,baik dan cantik alasan mereka betah berteman dengan andriana,yaa andriana tipe orang yang tidak suka pilih-pilih teman,bahkan kalau mau kadal pun bisa berteman dengan Andriana.
Tapi sayangnya Orangtua Andriana telah menjodoh kan anak nya itu dengan teman masa kecil Ayah nya,sedang kan Andriana masih SMA Kelas 11 semester Dua. Andriana tidak habis pikir oleh orang tuanya itu Kenapa harus di jodohkan? Bahkan Andriana berhak menikmati masa remajanya saat ini,hidup Andriana sangat berat bahkan dia ingin mati sekarang ia sudah muak dengan rencana orang tuanya.
Tapi bagai manapun juga ia tidak bisa menolak permintaan orangtua nya itu,pasalnya Andriana selalu di turuti yang ia inginkan pada kedua orangtuanya jadi tidak ada alasan untuk menolak permintaan Orangtua nya itu. Andriana juga tipe cewek yang selalu berbakti kepada orangtuanya Ia tidak mau menjadi anak yang durhaka.

.

.

.

.

.

Btw ini cerita pertama gue loh semoga kalian suka yaa wkwkwk...
Gue pernah sih coba bikin cerita tapi ceritanya semerawut dan langsung gue hapus😐 dan semoga cerita gue yang sekarang lebih baik ya teman-teman love you😘.
.
.
.
.
Jangan lupa!! buat comen and vote.

Thanks😍.

My ig:salwa_snw.

My husband is My senior.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang