.
.
.
.*Happy reading~
Sekolah SMA SM ent sedang mengadakan MPLS untuk semua siswa yang baru saja masuk tersebut. banyak siswa yang bergerombolan di tengah lapangan dengan beberapa petugas dari kls 11 seperti OSIS, MPR dan lain-lain.
Banyak siswa yang mengeluh karena panas yang menyerang mereka, gimana gk panas jam 7 sampe jam 12 dijemur di tengah lapangan panas banget lagi mana belum dibolehin istirahat.
"Woi.. ini panas banget dah istirahat nya masih lama banget nih?" nana
"Mungkin bentar lagi na tunggu bentar Napa dah" echan
Nana sama haechan ngedumel sendiri apa lagi si Nana berisik Mulu. Gak lama kemudian ketua OSIS bicara.
"Oke semuanya silahkan istirahat guna in waktu sebaik-baiknya jadwal hari ini setelah istirahat langsung boleh pulang, pembagian kelas diadakan besok pagi dan semua langsung mengikuti pelajaran" jelas sang ketua OSIS yang tak lain lagi Huang renjun.
Semua siswa menghela nafas dengan lega akhirnya mereka bisa istirahat, segerombolan siswa mulai memenuhi kantin sekolah yang besar sekali.
*Kantin
"Akhirnya Chan bisa istirahat, capek gua berdiri di tengah lapangan panas lagi" Nana
"Iya na, namanya juga masa MPLS dikeras-keras in dulu adek kelas nya" echan
"Iya ya, eh Chan nanti pulang sekolah ada acara gak?"
"Kek nya gk Napa?"
"Main kerumah yuk orang tua gue keluar kota 2 Minggu"
"Boleh ntar gua ijin mamah dulu"
Jaemin menganggukkan kepalanya tanda setuju, tak lama kemudian banyak siswa yang ramai disebelah ujung kantin. jaemin gk tau apa yang membuat semua siswa riuh dan ramai dia ngelanjutin makan nya.
Tapi jaemin penasaran apa sih yang diributin? Jaemin ngomong ke haechan mau ke ujung liat di sana ada apa, tanpa persetujuan haechan jaemin coba berdiri dan berjalan menuju ujung kantin, betapa tidak terkejutnya ada seorang kakak kelas dengan tampang dingin seperti dalam udara -13°C dan dengan teman-teman nya yang mengikuti nya dari belakang.
Jaemin yang langsung menuju ke meja nya bercerita tentang kakak kelas yang barusan ia temui beberapa saat, jaemin mengatakan bahwa mereka sangat tampan dan bermuka dingin hanya satu yang bermuka dingin, orang itulah yang menarik perhatian jaemin saat ini.
Bagaimana tidak jaemin tidak tertarik dengan lelaki yang memiliki aura yang dingin, tampan yang pasti membuat semua orang jatuh padanya.
Jaemin selalu memandang meja di seberang sana yang terdapat banyak lelaki tampan yang merupakan famous disekolah terkenal ini. Haechan yang bingung dengan tingkah laku teman nya tersebut mencoba melambaikan tangan nya didepan wajah jaemin, tapi tidak ada reaksi apa pun yang didapat.
karena kesal dengan jaemin yang terus melamun haechan menggebrak meja dengan keras sampai membuat semua orang menoleh kan wajah nya semua ke haechan.
"Ahh mianhe lanjutkan kegiatan kalian"
Jaemin yang mendengarkan itu terlonjak kaget, bagaiman bisa dia baru saja melihat kakak kelas yang menarik perhatian nya langsung dikagetkan dengan haechan yang menggebrak meja dengan keras hingga semua aset mata melihat mereka semua.
"Yak! Ngapain Lo gebrak meja keras banget sih?!"
"Abis nya sih Lo ngacangin gua, gua lagi ngomong gk Lo dengerin eh taunya lagi ngelamun ke meja nya tuh kakel"
Yang sedang dibicara in menoleh karena merasa dilihatin sama tuh kakel, jaemin yang mengetahui langsung membekap mulut haechan.
"Mpph mpp lepasin woy!"
"Diem Chan jangan keras-keras tuh kakel liatin kita diem napa dah?!"
"Iya-iya mpp tapi ini lepasin dulu woey tangan Lo bau habis megang apa sih Lo tangan bau kotoran babi!"
"Heh! Bibirnya tuh ya ceplas-ceplos ngomong!, Orang tangan gua bekas gandeng tangan nya Jeno nct!"
"Halah dasar ngimpi, bangun woey! Mana ada Lo pegang tangan nya Jeno nct yang ada Lo pegang tangan nya si lucinta Luna!! Bwahahahaha!!"
"Iyuhh mana ada gua sama tuh cowok ngaku cewek tulen kuku palsu patah aja nangis kan gak gentle! Bwahahahaha"
Jleb!
Dasar anak jaman jigeum fitnah gua terus, gue ini cewek beneran bangsat! -lucinta lunaHeh situ cewek apa cowok kuku palsu patah aja nangis, masak cowok nangis dasar! -nana
Omongan mu nge jleb na.......... Tapi saya suka bwahahahaha rasain tuh Daleman miper!! -author
Jaemin yang tertawa terus tidak menyadari ada kakel yang dari tadi diperhatikan nya, jaemin yang mengetahui tersebut hanya diam tanpa berkutik apa-apa.
"Hei dek" Jeno
"Ya kak kenapa?" Nana
"Lo kenapa sih dari tadi ketawa Mulu dah Lo gak sakit kan?"
Jeno ngomong kayak gitu sambil senyum, dan oh na kau salah kalau orang didepan mu yang baru kau lihat orang itu tidak dingin seperti yang kau bayangkan.
"Ah e-eh gk kak tadi lagi ngomongin lucinta luna"
"Oh yaudah kalau gitu gua kira kenapa"
"Oh iya kak yaudah kita pergi dulu ya kak selamat siang-.... Ayo Chan pergi"
Sebelum haechan dan jaemin pergi jeno memegang tangan jaemin, duh kan gue dugun-dugun.
"Nama Lo siapa? Nama gue Jeno Lee Jeno klas 11"
"Nama gue jaemin kak Na jaemin"
"Oh yaudah kalau gitu"
"Ok kak duluan ya kak bye~"
Jaemin pergi meninggalkan kantin.
Sementara itu Jeno kembali ke tempat nya semula."Sapa tuh Jen?" Lucas
"Gk bukan siapa-siapa"
"Ceng-ceng an baru nih ye" hyunjin
"Heh! Kagak baru ajha kenal juga!"
"Nyantai bosQ" Felix
Jeno gak ngegubris temen" nya dia melihat punggung jaemin yang mulai menjauh dari daerah kantin bersama teman nya.
'manis' gumam nya
Yo gimana-gimana luangkan waktu kalian untuk vomment and coment ya ketik bintang nya gk berat kan?
852 words ya hargain🙌🏻🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
[ | roleplay | ] Ft. Nomin
Teen FictionOh na jaemin murid baru di SMA SM ent sekolah yang sangat terkenal karena banyak siswa yang berprestasi di sana dan juga banyak laki" yang tampan dan juga perempuan yang cantik" tapi kebanyakan perempuan dari mereka adalah fujoshi kalian tau kan? J...