°02

314 31 0
                                    

.
.
.
.
*Happy reading~

|Rumah|

Jaemin dan haechan udah di depan rumah jaemin, karena haechan janji mau main ke rumah jaemin waktu pulang sekolah.

"Jaemin pulang~"

"Kakak udah pulang ae kak cepet amat"  yena

Iya Na yena adek jaemin, anak terakhir dari keluarga Na, jaemin juga punya kakak Na jaehyun. Jaehyun beda 2 tahun sama jaemin kalau yena beda 1 tahun sama jaemin. Dan juga orang tua yang namanya Na Siwon dan Na Yoona.

"Namanya juga murid baru dek masih masa-masa MPLS besok kelasnya baru di umum in,-.... Oh ya dek ada makanan gak dek?"

"Gak ada kak pesen gih adek laper-.... Eh kak, kak jaehyun belom pulang?"

"Belom katanya suruh pulang dulu masih ada urusan katanya-.... Yaudah kakak pesenan nanti kalau udah ambilin ya kakak mau ke kamar sama haechan, yok Chan ke kamar"

"Iya kak tapi mana uang nya masa kagak dibayar?"

"Itu di meja dapur udah kakak taruh disitu"

Yena ngambil uang di meja dapur, sedangkan jaemin dan haechan pergi ke kamar jaemin, banyak yang mau diceritain jaemin ke haechan pasal tadi di kantin Dia masih penasaran sama tuh kakel.

Setelah sampe di kamar jaemin langsung ganti baju dengan baju santai hanya kaos putih pendek dan celana training yang dipakek, haechan duduk di ranjang dengan disusul jaemin yang sudah ganti pakaian.

"Na"

"Apa Chan?"

"Kok lo lucu banget sihh~ baju kegedean sama celana kepanjangan Lo tuh lucu banget gemes gua"

Haechan saking gemes nya langsung mencubit pipi jaemin yang gembul itu sampe sang empu meringis karena terlalu keras haechan mencubit pipinya.

"Apa sih chan! Gua ni cowok mana ada cowok lucu dasar bocah!"

"Iya-iya maap sensi amat dah pms Lo?"

"Heh! Gua cowok bego mana ada cowok pms?!"

"E-eh Jan ngegas Napa santai kali ngomong nya"

"Yaudah!"

Jaemin memalingkan wajah nya dari haechan karena dia merasa sebal dengan haechan padahal dia mau curhat dengan haechan paal Kaka kelas nya tadi disekolah.

Haechan yang mengerti itu dia langsung menggoyangkan badan jaemin agar anak itu menoleh kepadanya.

"Na Na Na maafin gua ah masak kayak gitu aja marah"

Jaemin memutar tubuh nya "iya gua maafin"

Haechan tersenyum karena jaemin udah maafin dia

"Chan gua mau curhat"

"Curhat apaan dah neng?"

"Heh bibirnya gua tabok Lo kalau ngomong neng lagi ke gua!!"

"Iya maap-maap udah lanjut in curhat nya"

[   | roleplay |   ]   Ft. NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang