Kelulusan

162 7 5
                                    

Perjuangan gue selesai, gue udah melewati UN dengan hasil yang cukup memuaskan. Yang bikin bingung, minggu depan bakalan ada acara perpisahan gitu, dan masing2 bawa pasangan, ya kali gak sih kalo gue sama Hyungseob.

K

Satu minggu kemudian..

Gue masih sibuk nyari kostum, bikos temanya itu Halloween. Karna gue bingung, jadi gue milih jadi vampir aja. Simple kok, pake celana hitam, kaos hitam, dibalut cardigan hitam panjang. Tak lupa, lensa mata merah kecoklatan, dan lipstik merah yang agak belepotan. Masalah gigi taring gausah repot, gigi taring gue lupayan panjang.

Gue langsung berangkat ke sekolah, karna diadain di aula sekolah. Saat guess Buka pinguin aula, beberapa passing mata ngeliat ke arah gue.

"Eh itu si Arab? Bisa juga dial dandannya"
"Wahh, kece asw stylenya"
"Kayak vampir njay"
"Meant si Arab pengen jadi Vampire ogeb"

"Ehh mgomongin gue ya, ngegibah mulu lo pada"

Mereka diem.

"Hello everyone! Tonight Kita Akan mengadakan acara perpisahan sekolah Kita, Jeojang High School! Acara Akan berlangsung sampai acara selesai"

Kita cuma makan2 Dan beberapa Ada yang berdansa, tapi gue gak minat karna gue jomblo, sedih amat.

Gue cuma bisa memandangi sambil minimum es bahkan sampai gue grogotin esnya karna Bosen bgt. Tiba2 Ada yang nepuk pundak gue.

"Mau gak?"

Tanya Seonho Dan gue agak terkejut.

"A...apa?"

"Dansa sama gue"

"Kayaknya gue gak pantes deh, banyak yang lebih cocok Sama lu Dari pada gue"

"Jadi intinya lo nolak gue?"

"Gak git.. "

"Udah ayo"

Dia langsung narik tangan gue Dan kita Dansa. Seonho senyum keep gue, apa ini saatnya untuk belajar mencintai Seonho?

Seonho mendekatkan wajahnya, tangannya mentoring pinggangku sehingga jarak Kita hanya beberapa senti. Dan tiba2...

Brakk

Itu Suara pintu aula yang dibuka paksa, padahal Sudah di kunci, agar orang luar tidak bisa masuk.Itu Daniel, matanya mash mencari sesuatu, Dan saat Mata kita bertemu, ia berhenti dan berjalan ke Arah gue Dan Seonho.

"Gue udah punya firasat lo bakal sama dia! Dan lo sepupu gue kan? Kerala berani nikung gue?!!"

"Tapi kan..."

Daniel langsung narik tangan gue, dia bawa gue ke rooftop.

"Daniel! Maksud lo apa? Kita kana bisa ngomongin baik2! Lagian Kita kan gak punya hubungan spesial"

"Gue tau dia hampir nyium lo! Lo tuh kayak murahan tau gak?!!"

Baru Kali ini Ada laki2 yang menyebut gue murahan, gue membalikkan badan dan nangis abis2an.

"Maafin gue kalo gue kasar"

"..."

"Gue mah emang gini"

"..."

"Gue makhluk kasar bukan makhluk halus"

"Gak lucu Daniel!!! Hiks hiks"

"Laguna Dari tadi gak di jawab2, udh jangan nangis"

Gue ngangkat kepala gue dan Daniel ngapusin air mata gue. Daniel mendekatkan wajahnya Dan menarik gue lebih dekat, dia memiringkan kepalanya.

"Daniel gue gak mau! Lu Malah ngebuat gue terlihat murahan!!"

Gue ngedorong Daniel, Dan marah2.

"Yaudah"

"Yaudah APAnya?!"

"Yaudah Kita Nikah!! Gampang kan, Baru gitu aja udah panik,apalagi kalo udah nikah"

"Kan.. kan Beda yang udah Nikah sama yang belum"

"Di terima nih?"

"Eng... enggak, gue pengen kuliah dulu"

Pipi gue udah semerah apa ya, gue malu and gugup banget pass di bilang gitu.

"Ra pipi kamu merah"

Kamu? Aaa kenapa gue baper sih.

"Plis deh lo arghhh"

Gue langsung Pergi karna malu bgttt. Daniel yeah gue, nahan tangan gue.

"Ra tunggu gue, gue juga Bakal nungguin lo sampai lulus S2"

"Kalo gue mau sampai S3?"

"Gue paksa lo, atau kalo perlu gue sogok orang tua lo"

"Ortu gue g bisa di sogok sorry"

"Mungkin kakak lo"

Dia emg agak gila gitu.

"Apasi maunyaaa"

"You, i wan't u"

"Udhlah, gue balik dah"







💓

Maaf para readers tercintahh, habis ini bakal hiatus lagi!

Ongwifeu💝

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kakel Cogan - Kang Daniel - [Hiatus] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang