Hai , nama gue vallen , gue bisa dibilang hidup dari keluarga yang kaya , hidup bergelimang harta , tapi semua itu bukannlah yang aku inginkan karna yang kuinginkan hanyalah sebuah perhatian , aku hanya merasa sangat kesepian .
Yeah gua kesepian dan lo tau apa yang ngebuat gua kesepian ? Karna gua belum pernah nemuin yang namanya teman sejati . Teman gua emang banyak but yeah gua rasa mereka berteman sama gua karna gua bisa dijadiin dompet berjalan mereka , sedih bukan ? Yeah itu bener-bener ngebuat gua depresi , ditambah lagi orang tua gua kek g peduli sama gua , selalu sibuk sama kerjaan mereka sampe lupa dengan gua yang sangat ingin bisa bersama mereka , bisa jalan-jalan sama mereka , bercanda ria , menonton tv bareng , dll.
Dan karna itu gua sering siletin tangan gua sampe berdarah yeah gua ngelakuinnya karna gua ngerasa rasa sakit dari sobekannya itu bisa menenangkan pikiran gua , pernah sekali sampe gua masuk rumah sakit karna percobaan gua bunuh diri dengan cara memotong urat nadi gua but tuhan masih sayang sama gua dan akhirnya gua sembuh , tapi apa ortu gua masih aja kek g peduli sama gua malahan mereka bilang gini " lu kalo mau mati , ya mati aja g usah nyusahin orang tua " dan itu ngebuat gua bener sakit hati.
Setelah kejadian itu gua coba buat minum-minum dibar biar pas gua pulang dengan keadaan mabuk gua bakal dimarahin gitu agar ortu gua perhatian sama gua but apa daya hasilnya sama aja kek g peduli.
Yeah yang bisa gua lakuin hanyalah menangis sekenceng-kencengnya dikamar gua sampe akhirnya gua tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My life
RandomIni cerita tentang seorang pemuda yang ingin menjual jiwanya pada iblis hanya buat kebahagiaan