" DEK BANGUN!,CHRISTA WANDA CHESA! LU BANGUN GK SEKARANG! LU UDAH TELAT MASUK SEKOLAH. "
Sambil menggoyangkan tubuh adeknya
" hmm... Apa sih, ganggu aja orang lagi tidur. "
" APA KATA LU,GANGGU!. DEK LIAT JAM, UDAH JAM BERAPA SEKARANG WANDA."
Akhirnya dia ikutin kata abangnya, Pas gua liat jam masih pagi dong mau apa abang gua bangunin gua.
"Apa sih bang varrel masih jam 6 pagi juga ngapain bangunin gua." Kata dia.
" Udah ah gua lanjut tidur lagi." Lanjutnya
" Dek ,lu lupa sekarang hari apa?." Kata abangnya yang nada suaranya gk terlalu keras banget kaya tadi, tapi nada nya rada di tega sih." Apa lagi sih bang?, lu gangu tidur gua yang nikmat tiada tara ini."kata nya mata setengah kebuka.
" Ya ampun lu bener gk inget sekarang hari apa?." Kata abangnya yang sambil berdiri dari ranjang adeknya yang posisi awal tadinya duduk.Dia langsung bangun dari tidurnya karna dia penasaran, ada apa di hari ini?, apa hari ini ada yang spesial?. Benak dia yang mulai penasaran hari ini ada apa sampe abang nya ngebangunin dia dari tidurnya.
" Ya ampun, sekarang hari pertama lu masuk sekolah dan ini udah telat dek." Kata abangnya yang mulai gemes ama adeknya sendiri.
" Oh~~, sekarang hari pertama gua masuk sekolah." Kata dia yang nyantai nya kelewat batas.
" HAH! , HARI INI, HARI PERTAMA GUA MASUK SEKOLAH BANG?!." mulai tidak selow para permirsa.Abangnya hanya menganggukan kepalanya saja untuk menjawab pertanyaan adeknya sendiri.
Dia loncat dari kasurnya dan bergegas ke kamar mandi, dan dia juga gk lupa bawa handuknya.
Abangnya mah udah geleng-geleng kepalanya sendiri liat tingkah laku adeknya itu.***
Maaf ya cuman segini aja, gk panjang karna ini tuh cerita pertama aku jadi segini aja ya😊😊😊.
Untuk nama-nama tokoh yang lain aku kasih tau di cerita selanjutnya-Varrel Rovalno Harris
Ini nama abang nya ya☺☺.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Day In School
Teen FictionBanyak yang bilang dia dingin seperti es batu, tapi ada saat nya es batu itu akan mencari ketika di suhu yang lebih rendah dan akan meleleh. Gua tau dia dingin seperti es batu dan cuek ke siapapun, tapi suatu saat nanti gua yakin dia bakal mencair...